-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kajari Sekadau Berganti, Semua Kasus Dialihkan ke Kajari Baru

    Bertulis Network
    Thursday 26 October 2023, October 26, 2023 WIB

     




    Forkopimda Kabupaten Sekadau

    BATUBERTULISNEWS, SEKADAU-Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau, Zein Yusri Munggaran, ucapkan terimakasih atas dukungan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sekadau terhadap kinerja Kejaksaan Negeri Sekadau, Kamis, 26 Oktober 2023. 


    Menurutnya Zein, salah satu kesan mendalam selama bertugas di Kabupaten Sekadau adalah keramahan masyarakat yang terdiri dari berbagai etnis. Khususnya tiga etnis terbesar di Kabupaten Sekadau yakni Dayak, Melayu dan Tionghoa. 



    "Masyarakatnya ramah-ramah dan terbuka terhadap siapapun. Pesan saya tetap berkarya, berkinerja, semangat, karena semuanya ini untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Sekadau" kata Zein. 

    Zein beserta istri juga mohon pamit dan doa restu karena dirinya telah mendapatkan tempat penugasan baru yakni menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Magelang. 


    "Terhadap pimpinan yang baru tentu saya berpesan agar dapat melanjutkan yang sudah dibangun, dan mungkin nantinya bisa lebih baik lagi. Kalau saat ini perkara yang ada sudah dilimpahkan ke PN, dan kasus lainnya dilimpahkan ke Kajari yang baru, " kata Zein. 


    Sementara itu, Bupati Sekadau, Aron, mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang luar biasa selama ini. Dikatakan Aron pada prinsipnya apa yang dilakukan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Sekadau yang dicintai dalam rangka mewujudkan Kabupaten Sekadau yang maju, sejahtera dan bermartabat. 


    "Semoga apa yang telah dibangun dikenang masyarakat. Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga diberikan kesuksesan, dan kekuatan, " tandas Aron. ( Red) 


    Komentar

    Tampilkan