-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kali Pertama LP3KD Sekadau Kirim Perwakilan Pesparani Katolik Tingkat Nasional

    Bertulis Network
    Sunday 29 October 2023, October 29, 2023 WIB
    Foto Bupati Sekadau dan Ketua LP3KD Kabupaten Sekadau

    Jakarta_Batubertulisnews.comPertama Kalinya Lembaga Pembinaan dan Pengembangan  Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik Kabupaten Sekadau mengirimkan Perwakilan di Pesparani Katolik Tingkat Nasional Ketiga di DKI Jakarta. 

    Hal ini disampaikan oleh ketua LP3KD Kabupaten Sekadau Iwan Karantika sesusia mengikuti pembukaan pesparani katolik di Jakarta, Sabtu 28 Oktober 2023.

    Ketua LP3KD Kabupaten Sekadau Fasipikus Iwan Karantika mengatakan, Kabupaten Sekadau dipercayakan oleh LP3KD provinsi Kalimantan Barat untuk mengirim perwakilan pada Pesparani Katolik Nasional III di Jakarta. 

    Sebut Iwan sapaan akrabnya, Kabupaten Sekadau mengirimkan 1 perwakilan untuk cabang lomba bertutur kitab suci atas nama Sherny Angelika. 

    Menurut Iwan, dengan mengikuti kegiatan ini yang pertama kali dipercayakan provinsi kalimantan barat bisa menjadi evaluasi. 

    Ditempat yang sama, Bupati Sekadau Aron berharap kontingen yang mewakili kalimantan barat dari kabupaten sekadau bisa memenangkan perlombaan pesparani katolik pada tim nasional ini. Menurut Bupati Aron, tampilnya perwakilan kalbar dari sekadau ini menjadi kebanggaan menjadi kebanggan tersendiri bagi masyarakat kabupaten sekadau. Bupati Sekadau aron juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia pesparani nasional dan secara pesparani kabupaten sekadau yang telah membina sehingga satu tim dari kabupaten sekadau bisa tampil ditingkat nasional. 

    Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik tingkat Nasional III bakal di gelar di Provinsi DKI Jakarta pada 27 Oktober hingga 1 November 2023 mendatang. (Tim)

    Komentar

    Tampilkan