-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lasarus Target 60% Kemenangan Ganjar-Mahfud di Kalbar

    Bertulis Network
    Tuesday 24 October 2023, October 24, 2023 WIB

     

    Ketua DPD PDI-Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus, saat menghadiri Rapat Kerja Cabang III dan IV yang berlangsung di Aula Susteran Sekadau, Senin 23 Oktober 2023. 




    BATUBERTULISNEWS, SEKADAU- DPD PDI-Perjuangan Kalimantan Barat targetkan 60% kemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Kalimantan Barat pada Pilpres 2024.


    Hal itu disampaikan Ketua DPD PDI-Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus, saat menghadiri Rapat Kerja Cabang III dan IV yang berlangsung di Aula Susteran Sekadau, Senin 23 Oktober 2023. 


    Pada kesempatan itu, Lasarus meminta secepat mungkin dibentuk tim pemenangan di tingkat Kabupaten untuk memenangkan Ganjar dan Mahfud MD sebagai Capres dan Cawapres pada Pilpres 2024.


    "Target kami 60% Kalimantan Barat, seperti yang sudah disampaikan kami yakin track record calon kami adalah barang berharga yang tidak dimiliki calon lain, " kata Lasarus. 


    Menurutnya target 60% ini realistis, tentunya ada angka maksimal dengan melihat kondisi di Kalbar. Salah satunya yang menguntungkan adalah bergabungnya Mahfud MD sebagai Cawapres yang dinilai memiliki potensi meningkatkan jumlah dukungan di Kalbar.( Red) 


    Komentar

    Tampilkan