-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Puluhan Siswa SMAN 1 Kuala Behe Masuk Jurang

    Bertulis Network
    Monday 16 October 2023, October 16, 2023 WIB


     Kondisi Bus yang membawa puluhan siswa SMAN 1 Kuala Behe, Kabupaten Landak, Kalbar yang jatuh ke jurang di Bukit Kasih, Landak. 


    BATUBERTULISNEWS, LANDAK - Gagal menanjak Bukit Kasih, satu unit Bus bawa puluhan siswa SMAN 1 Kuala Behe, Kabupaten Landak, Kalbar, masuk ke jurang, Minggu 15 Oktober 2023 pagi. 


    Sebanyak 25 orang penumpang yang didominasi pelajar itu mengalami nasib malang. Bus yang seharusnya mengantar mereka berekreasi justru memberikan pengalaman hidup yang menegangkan dan tak terlupakan.



    Para siswa itu terbawa bus masuk ke dalam jurang usai gagal menanjak di Bukit Kasih, Dusun Engkalong, Desa Nyayum, Kecamatan Kuala Behe, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat, sekitar pukul 06:45 WIB pada hari Minggu, 15 Oktober 2023.


    Kasat Lantas Polres Landak, Iptu Teguh Supriyadi, mengatakan rombongan pelajar itu terbagi dalam 4 bus. Saat kejadian, bus 1 dan 2 berhasil menanjak. Namun pada giliran bus 3, gagal menanjak dan ban belakang selip sehingga menyebabkan bus masuk ke jurang yang berada di sebelah kiri jalan. 

    Beruntung, meski sempat ikut terpuruk ke dalam jurang. Para penumpang berhasil selamat dan hanya mengalami luka lecet. Para korban itupun sudah dipulangkan ke rumah masing-masing. Sementara untuk badan Bus masih berada di dasar jurang menunggu proses evakuasi. 


    "Penumpang siswa/siswi alhamdulillah selamat semua dan pulang ke rumah masing-masing. Setelah kejadian penumpang langsung keluar dari dalam bus.TPTKP ditangani anggota Polsek Kuala Behe, " tandas Iptu Teguh. (M) 





    Komentar

    Tampilkan