-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ribuan Orang Ikuti Jalan Santai HUT Ke-24 Tahun Pemkab Landak

    Bertulis Network
    Friday 13 October 2023, October 13, 2023 WIB


    Ribuan orang yang terdiri dari pelajar dan ASN di Kabupaten Landak ikuti Jalan Santai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-24 Pemerintah Kabupaten Landak tahun 2023, Jumat 13 Oktober 2023.



    BATUBERTULISNEWS, LANDAK - Ribuan orang yang terdiri dari pelajar dan ASN di Kabupaten Landak ikuti Jalan Santai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-24 Pemerintah Kabupaten Landak tahun 2023. 



    Mengambil rute dari halaman kantor Bupati Landak menuju bundaran Pal 2 Ngabang, masuk ke Gang Kapel dan kembali ke halaman kantor Bupati Landak, kegiatan itu digelar pada hari Jumat, 13 Oktober 2023.

    Kegiatan ini langsung dilepas oleh Pj Bupati Landak, Samuel. Dalam sambutannya, Samuel, mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Landak yang berpartisipasi mengikuti kegiatan jalan santai ini. 


    "Dengan adanya kegiatan yang positif yang terus menerus dilaksanakan oleh Pemkab Landak dapat menjadi salah satu wadah silahturahmi antara pemerintah dan masyarakat," ujar Samuel.


    Pada kegiatan itu juga disediakan doorprize bagi peserta. Di mana doorprize tersebut sebagai bentuk perhatian dari sumbangan dari berbagai pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu. 


    Samuel, mengajak dengan kemeriahan jalan santai, masyarakat Kabupaten Landak dapat bersama-sama bergembira dan bisa melaksanakan semua kegiatan dengan baik. (M) 



    Komentar

    Tampilkan