-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sebanyak 37 Tim Sepak Bola Putri Ramaikan Turnamen di Sekadau Hilir

    Bertulis Network
    Wednesday 18 October 2023, October 18, 2023 WIB

     Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, membuka Turnamen Sepak Bola Putri di Lapangan EJ Lantu Sekadau, Kalbar, Senin, 16 Oktober 2023.


    BATUBERTULISNEWS, SEKADAU- Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, membuka Turnamen Sepak Bola Putri di Lapangan EJ Lantu Sekadau, Kalbar, Senin, 16 Oktober 2023.


    Turnamen ini diselenggarakan oleh Ikatan Guru Olahraga Nasional (Igornas) Kabupaten Sekadau yang diikuti sebanyak 37 tim. 


    Tingginya antusiasme peserta dan penonton mendapatkan apresiasi dari Wakil Bupati Sekadau, Subandrio. Hal itu juga membuktikan bahwa olahraga sepak bola tidak hanya diminati oleh kaum pria, tetapi juga wanita. 


    "Saya berharap para pemain dapat menampilkan permainan yang baik, memukau, dan enak ditonton. Sehingga masyarakat Sekadau terhibur saat menyaksikan pertandingan selama turnamen berlangsung, " kata Subandrio. 


    Lebih lanjut, Subandrio, memastikan Pemkab Sekadau mendukung penuh kegiatan itu dan berharap melalui turnamen sepak bola putri ini lahir atlet-atlet terbaik Kabupaten Sekadau. 


    Senada, Ketua Igornas Kabupaten Sekadau, Ilham Perani, berharap melalui turnamen itu pihaknya dapat menemukan bakat-bakat dari atlet sepak bola putri, khususnya Kabupaten Sekadau. 


    "Kita melihat antusias sepak bola putri di Kabupaten Sekadau ini sangat luar biasa. Awalnya panitia hanya menargetkan 25 tim, ternyata 37 tim yang mendaftar sepak bola putri Igornas Cup ini," ujarnya. 


    Diketahui dalam turnamen tersebut, panitia tidak menetukan kategori peserta. Bahkan ada beberapa tim yang berasal dari Kabupaten Sintang dan Sanggau. ( M) 


    Komentar

    Tampilkan