-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Adyantana Meru Herlambang Jabat Kajari Sekadau

    Bertulis Network
    Friday 3 November 2023, November 03, 2023 WIB

     

    Penyambutan Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau, Adyantana Meru Herlambang


    Sekadau_Batubertulisnews.com- Jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau berganti dari Zein Yusri Munggaran, kini diemban Adyantana Meru Herlambang. 


    Pergantian pejabat itu disambut baik Pemerintah Kabupaten Sekadau dengan melaksanakan kegiatan penyambutan di Aula Serbaguna Lantai 2 Kantor Bupati Sekadau, Jumat 3 November 2023.



    Pada kesempatan itu, Adyantana Meru Herlambang, mengungkapkan rasa senangnya dapat dipercaya untuk mengemban tugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau. Namun ia juga menyadari ada tanggung jawab besar yang harus dipikul. 



    Maka dari itu, ia berharap dukungan dari semua pihak dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Sekadau.


    Senada, Bupati Sekadau, Aron, berharap kerjasama yang baik antara Pemerintah Daerah dan Kejaksaan. Terutama dalam mewujudkan Kabupaten Sekadau yang Maju, Sejahtera, dan Bermartabat.


    "Diharapkan Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau dapat berperan aktif dalam mendukung peradilan yang adil dan pembangunan yang berkelanjutan di wilayah Kabupaten Sekadau, " tandasnya. ( Red) 


    Komentar

    Tampilkan