-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati dan Pengurus LP3KD Sekadau Menyaksikan Secara Langsung Lomba Bertutur Kitab Suci

    Bertulis Network
    Wednesday 1 November 2023, November 01, 2023 WIB
    Foto bersama Bupati, Pengurus LP3KD Sekadau dan Peserta Lomba

    Jakarta_Batubertulisnews.com. Bupati Sekadau Aron, SH bersama ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sekadau, Nyonya Magdalena Susilawati Aron dan ketua Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Paduan Suara Gerejani Katolik, Fasipikus Iwan Karantika dan pengurus LP3KD Kabupaten Sekadau ikut menyaksikan lomba bertutur kitab suci pada penyelengaraan pesparani katolik tingkat Nasional ke-3 yang dilaksanakan di jakarta Internasional Expo Kemayoran, Senin 30 Oktober 2023. 


    Lomba bertutur kitab suci yang diselenggarakan oleh panitia Pesparani Katolik Tingkat Nasional yang ke - 3 tahun 2023 ini, diikuti oleh 38 peserta utusan dari masing masing provinsi di seluruh Indonesia.

     

    Ketua LP3KD Kabupaten Sekadau Fasipikus Iwan Karantika mengatakan, pada pelaksanaan Pesparani Katolik Tingkat Nasional ke - 3 di DKI Jakarta tahun 2023, LP3KD Sekadau mendapat kepercayaan mewakili LP3KD Provinsi Kalimantan Barat untuk mengikuti lomba Bertutur Kitab Suci.


    "Pelaksanaan Perparani Tingkat Nasional yang ke -3 ini, LP3KD Sekadau mendapat kepercayaan mewakili LP3KD Provinsi Kalimantan Barat untuk mengikuti lomba Bertutur Kitab Suci, ada pun peserta lombanya adalah Angelika Sherni dengan mengambil perikop Injil Matius bab 20 ayat 1 sampai dengan 16 perumpamaan tentang orang orang upahan di kebun anggur" ungkap Ketua LP3KD Sekadau yang kerap di panggil Iwan.


    Menurut Iwan, Bertutur Kitab Suci adalah salah satu lomba dengan materi yang cukup sulit karena sekurang kurangnya memerlukan pengetahuan, pendalaman dan penghayatan akan isi dan makna kisah dalam salah satu perikop kitab suci. 


    Iwan Juga berharap agar Sherny bisa mendapatkan hasil yang terbaik dan membawa mendali pulang.


    "Saya berharap, Sherny bisa mendapatkan hasil yang terbaik, sehingga ke depannya dapat menjadi motivasi bagi adik adik kita lainnya terutama di Sekadau." Papar Iwan.


    Harap ketua LP3KD Kabupaten Sekadau Fasipikus Iwan Karantika.  Senada dengan itu, Bupati Sekadau Aron yang hadir langsung menyaksikan perlombaan tersebut, memberikan apresiasi dan rasa bangganya kepada seluruh peserta lomba bertutur kitab suci dari seluruh indonesia yang sudah menampilkan kemampuannya dengan sangat luar biasa.

    Foto Sherny bersama Bupati Sekadau dan Istri 


    "Semua peserta sudah menunjukan kebolehan yang sangat memukau penonton. Saya yakin ini tidak gampang, tentu dengan lomba ini Para peserta sudah melatih mentalnya dengan baik. Saya berharap pengalaman ini terkhusus Angelika Sherny yang merupakan utusan dari Sekadau mewakili kontingen Kalimantan Barat, bisa menjadi motivasi bagi anak anak yang lain di Kabupaten Sekadau" papar Aron Bupati Sekadau.

     

    Hadir mendampingi Bupati Sekadau, Ketua LP3KD Kabupaten Sekadau, Sekretaris Umum, Bendahara, Para Pengurus dan pelatih Pesparani Katolik Kabupaten Sekadau.(Tim)


    Komentar

    Tampilkan