-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DPRD Sekadau Launching Aplikasi Madah Dewan, Modernisasi Dalam Penyerapan Aspirasi Masyarakat

    Bertulis Network
    Friday 24 November 2023, November 24, 2023 WIB


    Launching aplikasi Madah Dewan dan meresmikan Madah Dewan Center, yang bertempat di gedung DPRD Sekadau, Jumat 24 November 2023.



    Batubertulisnews.com, Sekadau- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau launching aplikasi Madah Dewan dan meresmikan Madah Dewan Center, yang bertempat di gedung DPRD Sekadau, Jumat 24 November 2023. 


    Sebagai Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Radius Efendi, sangat menyambut baik hadirnya Madah Dewan yang diinisiasi oleh Kabag Penganggaran dan pengawas sekretariat DPRD Sekadau, Mitza Suryadi. 


    Inovasi ini lahir sebagai bentuk aksi perubahan atas isu strategis di DPRD Sekadau, yakni untuk mengoptimalkan pelayanan aspirasi dan pengaduan secara terpadu dari masyarakat kepada DPRD Sekadau. Madah dewan juga hadir sebagai upaya menjawab tantangan dan isu strategis yang berkembang di masyarakat serta sebagai langsung solutif atas permasalahan yang dirasa masyarakat secara luas. 



    Manfaat yang dirasakan bagi DPRD Sekadau di antaranya untuk mewujudkan kinerja yang lebih optimal bagi DPRD Sekadau dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat. Meningkatkan kepercayaan terhadap kinerja DPRD yang responsif terhadap segala aspirasi dan aduan masyarakat. Serta memudahkan komunikasi politik DPRD terhadap masyarakat. 


    Keuntungan yang dirasakan masyarakat, di antaranya untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dikarenakan masyarakat juga terlibat dan berperan dalam mengambil keputusan. Terwujudnya pemanfaatan aspirasi yang ditindaklanjuti demi kepentingan masyarakatnya. Serta meningkatkan kepuasan masyarakat terhadap kinerja DPRD, karena aspirasi yang pengaduan yang disampaikan dapat ditindaklanjuti. 


    "Saya sangat mengharapkan Madah Dewan dapat menjadi cikal bakal dan langkah maju dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Semoga Madah Dewan dapat terus dikembangkan dan disempurnakan menjadi lebih baik lagi, sehingga dapat meningkatkan kinerja DPRD Kabupaten Sekadau, " harap Radius. 


    Komentar

    Tampilkan