-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Liri Muri Apresiasi Festival Budaya Melayu Sekadau

    Bertulis Network
    Thursday 23 November 2023, November 23, 2023 WIB

     

    Pembukaan Festival Budaya Melayu di Lapangan EJ Lantu Sekadau



    Batubertulisnews.com, Sekadau- Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Fraksi Hanura, Liri Muri, apresiasi digelarnya Festival Budaya Melayu Kabupaten Sekadau tahun 2023.



    Festival Budaya Melayu yang diselenggarakan di Lapangan EJ Lantu ini dibuka oleh Wabup Sekadau Subandrio pada Selasa (21/11/2023) sore ditandai dengan Pawai Ta'aruf yang diikuti sejumlah sekolah dan organisasi keagamaan dan kebudayaan Melayu di Kabupaten Sekadau. Dengan melaksanakan 13 tangkai perlombaan. 


    "Saya selaku anggota DPRD Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Festival Budaya Melayu ini. Kami mendukung penuh dalam konteks menggali dan mengembangkan budaya yang ada, khususnya budaya Melayu di Bumi Lawang Kuari ini," kata Liri Muri.


    Ia berharap melalui Festival itu, budaya Melayu di Sekadau dapat digali dan dikembangkan lagi. Mengingat adat dan budaya merupakan warisan nenek moyang yang tidak ternilai harganya.


    "Budaya ini merupakan aset yang tak ternilai harganya, semoga kegiatannya berjalan lancar, dan terdapat nilai budaya yang bisa digali dan dikembangkan menjadi aset Kabupaten Sekadau. Semua sub suku di Bumi Lawang Kuari ini bebas mengekspresikan adat dan budayanya masing-masing," tandasnya. 



    Komentar

    Tampilkan