-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mal Pelayanan Publik Sekadau Diresmikan, Pelayanan Publik Masyarakat Ditingkatkan

    Bertulis Network
    Wednesday 1 November 2023, November 01, 2023 WIB

     

    Bupati Sekadau Aron Saat Menghadiri Peresmian MPP di Jakarta

    Sekadau_Batubertulisnews.com- Sepuluh Mal Pelayanan Publik (MPP) se-Indonesia diresmikan. Satu di antaranya Mal Pelayanan Publik Kabupaten Sekadau, Selasa, 31 Oktober 2023.


    Peresmian 10 Mal Pelayanan Publik itu dilaksanakan secara langsung oleh Menteri PAN-RB RI, Abdullah Azwar di Jakarta, yang juga disiarkan secara langsung melalu virtual zoom yang disaksikan 10 kabupaten/kota terkait. 



    Terkhusus di Kabupaten Sekadau, Bupati Sekadau, Aron, hadir langsung di Jakarta. Sementara itu, Forkopimda Sekadau dan kepala OPD se-Kabupaten Sekadau menyaksikan peresmian itu secara virtual di MPP Sekadau. 


    Pada kesempatan itu, Wakil ketua Bupati Sekadau, Subandrio, dari MPP Sekadau mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak atas pembangunan hingga peresmian MPP tersebut. Ia pun berharap dengan adanya MPP dapat meningkatkan kualitas dan kecepatan pelayanan publik bagi masyarakat. 


    Mengingat masih banyak ruang kosong yang belum dipergunakan. Subandrio juga mengimbau agar OPD dan instansi di lingkup Pemkab Sekadau dapat memanfaatkan sarana dan prasarana itu dengan maksimal. Selain itu juga terus mensosialisasikan keberadaan MPP bagi masyarakat luas. ( Red) 



    Komentar

    Tampilkan