-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Paulus Subarno Ajak Semua Pihak Sukseskan Turnamen Sepak Bola Mini Tinting Boyok

    Bertulis Network
    Saturday 25 November 2023, November 25, 2023 WIB

     

    Turnamen Sepak Bola Mini Tintin Boyok ke-4, yang digelar di Lapangan sepak bola Desa Tinting Boyok, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau, Kalbar, Sabtu 25 November 2023. 





    Batubertulisnews.com, Sekadau- Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno ajak semua pihak sukseskan Turnamen Sepak Bola Mini Tintin Boyok ke-4, yang digelar di Lapangan sepak bola Desa Tinting Boyok, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau, Kalbar, Sabtu 25 November 2023. 


    "Selamat atas terselenggaranya kegiatan ini, mudah-mudahan bisa dilaksanakan terus menerus. Jaga sportivitas, jaga kebersamaan, anggap saja ini suatu keramaian, kekeluargaan, jangan sampai menimbulkan konflik di lapangan dan masyarakat," kata Paulus Subarno dalam sambutannya. 



    Subarno juga mengingatkan agar wasit yang memimpin pertandingan dapat menjalankan tugasnya untuk dengan baik sesuai aturan dan bagi pemain agar bermain dengan sebaik mungkin. Diingatkan Subarno, dalam pertandingan sebuah kekalahan adalah hal pasti, dan kemenangan belum tentu. 


    Sementara itu, Arpan Pj Kades Tinting Boyok, mengatakan sudah lama turnamen olahraga tidak dilaksanakan di desa tersebut. Terutama di tahun-tahun terakhir karena adanya pandemi COVID-19. 


    "Sekarang kita mulai lagi, walaupun hanya sepak bola mini. Tapi ke depan diharapkan bisa berkesinambungan, kalau bisa untuk tahun depan sepak bola besar, " ujarnya. 


    Dikatakan Arpan, pemerintah desa juga sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan tersebut. Mengingat manfaat dari turnamen itu juga luar biasa, bagi para atlet maupun pelaku UMKM. 


    Melalui kegiatan itu, masyarakat dari desa lain datang ke desa ini berkunjung, menyaksikan pertandingan, ini yang membuat nilai positif, daerah kita dikunjunginya orang banyak orang sehingga ekonomi masyarakat hidup. Untuk itu mari kita menjaga situasi dan kondisi selama turnamen agar bisa berjalan lancar. Kalau ricuh, kita semua yang repot" pungkasnya. 


    Komentar

    Tampilkan