-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Peserta Pesparani Nasional ke - 3 Asal Sekadau Raih Medali Emas

    Bertulis Network
    Wednesday 1 November 2023, November 01, 2023 WIB
    Foto Saat Angelika Sherni Latihan Sebelum Tampil di Depan Juri 


    Jakarta_Batubertulisnews.com. Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Nasional ke - 3 yang berlangsung di Ancol Beach City International Stadium, Jakarta Utara, resmi di tutup oleh Ketua Konferensi Waligereja Indonesia KWI Monsinyur Antonius Subianto Bunjamin OSC. Selasa, 31 Oktober 2023.


    Dalam ajang ini, peserta lomba bertutur kitab suci asal Kabupaten Sekadau yang mewakili Kalimantan Barat berhasil meraih medali emas.


    Bupati Sekadau Aron memberikan apresiasi kepada salah satu peserta Pesparani Nasional ke - 3 asal Kabupaten Sekadau yang merupakan perwakilan dari kontingen Kalimantan Barat yakitu Angelika Sherni, peraih medali emas lomba bertutur kitab suci di ajang Pesta Paduan Suara Gerejani katolik tingkat Nasional ke - 3 tahun 2023.


    "Saya ucapkan selamat dan mengapresiasi capaian yang diperoleh Angelika Sherni karena menjadi salah satu peserta kebanggaan Kabupaten Sekadau di ajang nasional, ini merupakan capaian membanggakan tim Pesparani Katolik Kalimantan Barat dan Sekadau khususnya. Pasalnya, kontingen pesparani katolik kabupaten sekadau baru kali pertama mengikuti pesparani tingkat nasional dan mendapat mendali emas" ungkap Aron Bupati Sekadau



    Sementara itu ketua Lembaga Pembinaan dan pengembangan pesta paduan suara gerejani katolik daerah LP3KD Kabupaten Sekadau, Fasipikus Iwan Karantika menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas prestasi Angelika Sherni peserta bertutur kitab suci dalam pertasinya diajang pesparani katolik tingkat nasional ke - 3 di jakarta.



    "Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi atas prestasi yang di dapatkan oleh Angelika Sherni mendapatkan mendali emas untuk tingkat Nasional dalam lomba bertutur Kitab Suci, Prestasi ini tentu sangat membanggakan kita semua, terutama umat katolik di Kabupaten Sekadau" ungkap Ketua LP3KD Sekadau.



    Foto Saat Tampil Lomba

    Ketua LP3KD Kabuapten Sekadau berharap semoga LP3KD kabupaten sekadau dapat lebih berpartisipasi dalam berbagai kategori lomba dalam pesparani katolik dimasa masa yang akan datang serta  mengucapkan terimakasih kesemua pihak yang membantu.


    "Harapan kita bersama LP3KD Kabupaten Sekadau dapat lebih berpartisipasi dalam berbagai kategori lomba dalam pesparani katolik dimasa masa yang akan datang dan atas capaian ini kita wajib untuk bersyukur, saya juga ucapan terima kasih kepada pembina, pelatih,  pengurus LP3KD Kabupaten Sekadau dan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau yang telah banyak membantu dalam kegiatan ini" papar Iwan. (Tim)


    Komentar

    Tampilkan