-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Retret ASN 2023, Bentuk Sikap Mental ASN Katolik Sekadau

    Bertulis Network
    Saturday 25 November 2023, November 25, 2023 WIB


    Ketua panitia kegiatan, Theresia Lili


    Batubertulisnews.com, Sekadau- Bentuk sikap mental ASN, Pemerintah Kabupaten Sekadau laksanakan Retret kerohanian bagi ASN Katolik se- Kabupaten Sekadau, Sabtu 25 November 2023. 


    Theresia Lili, ketua panitia kegiatan, mengatakan Retret ASN 2023, di Dekenat Salib Suci Sekadau itu diharapkan dapat membentuk sikap mental, pola pikir, dan cara kerja baik di masyarakat, keluarga dan di tempat kerja. Terutama agar ASN Katolik dapat menjadi terang dan garam dunia, khususnya di tempat kerja. 


    "Kegiatan ini sangat penting di era globalisasi ini, karena pengaruh dari luar sangat kuat. Kegiatan ini menjadi proses perenungan diri kembali, membina spiritual kita kembali pada ajaran Yesus Kristus," tegas Lili. 


    Diketahui kegiatan retret itu merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan oleh pemerintah daerah bekerjasama dengan Keuskupan Sanggau di Dekenat Salib Suci yang terdiri dari beberapa paroki se- Kabupaten Sekadau. 


    Adapun pesertanya merupakan ASN, tenaga kontrak ataupun honorer di SKPD di sekadau dan perwakilan 7 kecamatan dan pegawai Yayasan Karya. Sementara anggaran kegiatan bersumber dari dana hibah. Di mana kegiatan dilaksanakan selama dua hari dari 25-26 November 2023.


    Komentar

    Tampilkan