-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Retret ASN Sekadau, Jadi Garam dan Terang Dunia

    Bertulis Network
    Saturday 25 November 2023, November 25, 2023 WIB

     

    Pembukaan Retret ASN, yang juga diikuti 300 ASN di Kabupaten Sekadau. 



    Batubertulisnews.com, Sekadau- Bupati Sekadau, Aron, buka kegiatan Retret ASN, yang juga diikuti 300 ASN di Kabupaten Sekadau, Sabtu 25 November 2023.


    Retret ASN Katolik se- Kabupaten Sekadau itu dibuka di Aula SMA Karya Sekadau, dan diikuti sekitar 300 peserta yang merupakan ASN, tenaga kontrak, serta pegawai Yayasan Karya. Kegiatan itu merupakan kolaborasi antara pemerintah daerah dengan Keuskupan Sanggau. 



    Bupati Sekadau, Aron, mengatakan satu di antara narasumber dalam kegiatan itu nantinya ada Uskup Sanggau yang akan memberikan materi tentang garam dan terang dunia bagi peserta. 


    "Sesi besok khusus yang disampaikan Uskup Sanggau tentang garam dan terang dunia. Saya pikir itu penting di tengah perkembangan jaman seperti ini selaku ASN dan orang Katolik, menunjukkan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat terutama lingkungan kerja masing-masing," lanjutnya.


    Aron berharap para peserta dapat mengikuti kegiatan ini sampai selesai, karena sangat penting dalam mewujudkan ASN Sekadau menjadi garam dan terang bagi dunia. Melalui kegiatan itu, peserta juga melakukan evaluasi terhadap perjalanan spiritualitas agar ke depan semakin memiliki semangat untuk bekerja, melayani masyarakat di kabupaten Sekadau.


    "Karena harapan masyarakat kita bisa memaksimalkan pelayanan terbaik untuk kabupaten Sekadau yang kita cintai, " tandasnya. 


    Komentar

    Tampilkan