-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Subandrio Harap Festival Budaya Melayu Dilestarikan

    Bertulis Network
    Tuesday 21 November 2023, November 21, 2023 WIB

    Wakil Bupati Sekadau, Subandrio saat membuka Festival Budaya Melayu

    Batubertulisnews.com, Sekadau - Upaya melestarikan nilai budaya, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio Apresiasi kegiatan Festival Budaya Melayu Kabupaten Sekadau yang diselenggarakan oleh Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) di Lapangan EJ Lantu, Kecamatan Sekadau hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar. 21 November 2023



    "Pemkab mengucapkan selamat kepada panitia dan peserta. Tentunya Saya sangat bersyukur kepada Tuhan karena berkat rahmat-Nya. Kita bisa membuka festival Melayu yang diawali pawai taaruf, tentunya pemkab Menyambut baik acara ini,karena festival ini merupakan salah satu cara masyarakat sekadau melestarikan nilai budaya di Sekadau", Kata Wakil Bupati Sekadau, Subandrio. 


    Wakil Bupati Sekadau (Wabup) berharap kegiatan Festival Budaya Melayu dapat menjadi agenda rutin yang diselenggarakan oleh MABM Sekadau, dan sebagai Pemerintah, Wabup akan mendorong dan siap bekerjasama dengan MABM agar menjadi agenda rutin yang diselenggarakan setiap tahunnya. 


    "Kita minta supaya bisa dirapatkan untuk tanggal dan waktunya setiap tahun. Kalau tahun dan bulan sudah ditentukan, kita mudah melakukan promosi budaya, supaya dari kabupaten lain bisa mudah datang ke Sekadau untuk melihat budaya Melayu di Sekadau". Ungkapannya. (*) 

    Komentar

    Tampilkan