-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Subandrio Sebut Bamagnas Harus Diperkuat

    Bertulis Network
    Friday 10 November 2023, November 10, 2023 WIB

     

    Wakil Bupati Sekadau Subandrio, saat menghadiri Rapat Koordinasi Pimpinan Gereja Kristen Tahun 2023, di Gedung Gereja GEPEMBRI Sekadau, Kamis (9/11/23). (Prokopim) 


    Batubertulisnews.com, Sekadau-  Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, menghadiri Rapat Koordinasi Pimpinan Gereja Kristen Tahun 2023, di Gedung Gereja GEPEMBRI Sekadau, Kamis, 09 November 2023.


    Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, mengatakan keberadaan Bamagnas memberikan kemudahan bagi Pemerintah Daerah dalam melakukan komunikasi dengan organisasi Kristen. Oleh sebab itu Bamagnas harus diperkuat, karena inilah wadah agar bantuan-bantuan gereja dapat tersalurkan, khususnya untuk pembangunan fisik maupun ziarah rohani. 


    Melalui rakor tersebut wakil bupati berharap akan dihasilkan terobosan-terobosan untuk pengembangan sumber daya manusia umat Kristen agar bisa menyesuaikan dengan perkembangan zaman dan kemajuan teknologi informasi



    Dikatakan Subandrio, pemerintah daerah terus konsisten untuk membantu pembangunan rumah-rumah ibadah maupun kegiatan keagamaan lainnya. Termasuk untuk penyelesaian Gedung Kristian Center, Pemerintah sudah mengalokasikan dana agar di dapat diresmikan pada tahun 2024.


    Wabup juga meminta agar usulan pembangunan Gereja segera diusulkan, sehingga dapat segera ditentukan Gereja mana yang akan mendapatkan hibah.


    "Saya mengapresiasi atas dukungan dari masyarakat sehingga Pemerintah Daerah bisa mendapatkan hasil capaian Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah Periode I dengan kategori sangat baik. Untuk itu Wabup meminta masyarakat terus mendukung program-program pemerintah agar pembangunan Kabupaten Sekadau dapat tercapai.


    Turut hadir, Kepala Dinas Porapar, Ketua Bimas Kristen Provinsi Kalimantan Barat, Ketua Bamagnas Sekadau, Ketua PPID Sekadau, Ketua Bimas Kristen Sekadau, dan tamu undangan lainnya.



    Komentar

    Tampilkan