-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    TP PKK Sekadau Gandeng Balai Diklat Industri Surabaya Berikan Pelatihan Operator Jahit

    Bertulis Network
    Thursday 30 November 2023, November 30, 2023 WIB

     

    Tim Penggerak PKK Kabupaten Sekadau usai teken MoU dengan Balai Diklat Industri Surabaya, di Ruang Pertemuan Balai Diklat Industri Surabaya, Selasa, 28 November 2023.(TP PKK Sekadau) 



    Batubertulisnews.com, Surabaya- Tim Penggerak PKK Kabupaten Sekadau dan Balai Diklat Industri Surabaya, laksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) Pelatihan Operator Jahit di Ruang Pertemuan Balai Diklat Industri Surabaya, Selasa, 28 November 2023.


    Ketua TP PKK Kabupaten Sekadau, Magdalena Susilawati Aron, pada kesempatan itu menandatangani langsung MoU didampingi Ketua Bidang Pokja 1 TP PKK Kabupaten Sekadau, Wiwin Atriana Subandrio, serta Perwakilan Kepala Balai Diklat Industri Surabaya, Linda Futriani.


    Usai MoU, Magdalena Susilawati Aron, berharap kerja sama ini dapat meningkatkan taraf ekonomi masyarakat dengan terlatihnya SDM yang ada di Kabupaten Sekadau, melalui pelatihan operator jahit. 


    Dikatakannya bahwa, TP PKK Kabupaten Sekadau selama ini terus berupaya melakukan pemberdayaan perempuan dan keluarga. Tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat melalui program pendidikan, pengembangan ekonomi, dan pelestarian lingkungan.

    Komentar

    Tampilkan