-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tragis, Remaja 14 Tahun di Sekadau Hamil 6 Bulan Dicabuli Kakek Sendiri

    Bertulis Network
    Wednesday 22 November 2023, November 22, 2023 WIB
    Ilustrasi


    Batubertulisnews.com, Sekadau- Keterlaluan, seorang kakek berinisial AY tega cabuli cucu sendiri hingga hamil di Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar, Rabu 22 November 2023. 


    Kasus itu dibenarkan Kapolres Sekadau, AKBP Suyono, melalui Kasat Reskrim Polres Sekadau, Iptu Rahmad Kartono, setelah ibu korban melaporkan kejadian itu kepala pihak kepolisian. Di mana korban merupakan anak di bawah umur berusia 14 tahun dan tengah hamil 6 bulan. 



    Iptu Rahmad, mengatakan pencabulan itu terjadi pada Juni 2023 lalu, namun baru terbongkar usai ibu korban mendapat informasi dari temannya jika anaknya sedang hamil pada Kamis, 16 November 2023. Namun informasi tersebut belum diyakini oleh ibu korban. 


    Hingga akhirnya, ibu korban mendengar langsung pengakuan anaknya yang sedang hamil sekitar 6 bulan. Tetapi korban belum mau membocorkan indentitas ayah dari jabang bayi tersebut. 


    Ibu korban pun berinisiatif meminta bantuan kepala sekolah korban untuk mencari tahu siapa yang telah menghamili korban. Sampai akhirnya korban mengakui bahwa pelakunya adalah AY yang merupakan kakeknya. 


    "Atas kejadian itu, ibu korban melaporkan kejadian itu ke Mapolres Sekadau. Kini kasus tersebut diproses lebih lanjut, " tandas Iptu Rahmad. 


    Komentar

    Tampilkan