-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Turnamen Sepak Bola Putri Igornas Sekadau Selesai, Semangat Atlet Tak Terbendung

    Bertulis Network
    Monday 6 November 2023, November 06, 2023 WIB


    Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, didampingi Ketua Igornas Sekadau saat memberikan hadiah kepada juara 1 dari Mutiara Hitam FC di Lapangan E Jelantu Sekadau, Kalimantan Barat. 


    Batubertulisnews.com, Sekadau- Turnamen sepak bola putri Igornas CUP 2023 di Kabupaten Sekadau selesai. Panitia sebut antusiasme atlet hampir tak terbendung, Senin (06/11/2023). 


    Ilham Terani, Ketua Igornas Kabupaten Sekadau sekaligus ketua panitia menuturkan sejak dibukanya pendaftaran, panitia hanya menargetkan 20 tim. Namun ternyata peserta membludak lebih dari 37 tim. 


    Pihaknya pun harus dengan tegas membatasi jumlah peserta menjadi 37 tim yang berasal dari Kabupaten Sekadau, Sanggau, Sintang dan Melawi. Para atlet perempuan itu berlaga selama 20 hari di Lapangan E Jelantu Sekadau, Kalimantan Barat. 



    Dikatakan Ilham, keputusan Igornas cup memilih sepak bola putri karena melihat tingginya antusiasme masyarakat terhadap cabang olahraga tersebut. Sementara turnamen khusus putri baru sekali digelar di Kabupaten Sekadau sejak beberapa tahun terakhir. 


    " Ini pertama kalinya Igornas laksanakan dan mudah-mudahan di tahun 2024 dan selanjutnya bisa diselenggarakan lagi. Setelah melihat pertandingan rasa-rasanya kita bisa bersaing di kalbar, apabila ada kejuaraan tingkat provinsi insyallah kita bisa berprestasi, " tandasnya. 


    Senada, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, mengapresiasi terselesaikannya kegiatan itu dengan baik. Subandrio meyakini masyarakat juga menikmati pertandingan yang sudah dilaksanakan. 


    "Kalah menang dalam pertandingan biasa. Tetap semangat melatih diri, selamat kepada juara dan mudah-mudahan dengan pertandingan ini dapat melihat bakat oleh putri di Kabupaten Sekadau ternyata kita tidak kalah dengan kabupaten lain, " pungkas Subandrio. 



    Komentar

    Tampilkan