-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Yosef Dewan Sekadau, Akan Upayakan Renovasi dan Tribun Mini di Lapangan Desa Tinting Boyok

    Bertulis Network
    Saturday 25 November 2023, November 25, 2023 WIB


    Pembukaan Turnamen Sepak Bola Mini Serie ke-4 di lapangan sepak bola Desa Tinting Boyok, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau, Kalbar. 


    Batubertulisnews.com, Sekadau- Yosef Sumardi anggota DPRD Kabupaten Sekadau, minta masyarakat Desa Tinting Boyok manfaatkan lapangan sepak bola dengan maksimal. Upayakan renovasi dan pembangunan tribun mini, Sabtu 25 November 2023. 


    Hal itu disampaikan Yosef, saat menghadiri pembukaan Turnamen Sepak Bola Mini Serie ke-4 di lapangan sepak bola Desa Tinting Boyok, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau, Kalbar. 


    Sebagai mantan kepala desa Tinting Boyok x 

    Yosef Sumardi, mengaku bersyukur, bergembira dan bangga karena turnamen olahraga seperti ini bisa diselenggarakan kembali setelah sekian lama. Sehingga lapangan sepak bola yang sudah dibangun itu, bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. 



    "Lapangan ini berguna bagi generasi muda, ini kebanggaan tersendiri bagi saya, ke depan kita berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara rutin. Ini akan menjadi catatan bagi kami, apa yang bisa kami buat untuk mendukung kegiatan seperti ini akan kami upayakan, " kata Yosef. 


    Kepada kades, Yosef menitipkan agar kegiatan pengembangan seperti ini bisa didukung Pemerintah Desa melalui berbagai jenis pembinaan. Serta kegiatan seperti itu diharapkan bisa menjadi salah satu prioritas desa, sehingga bisa dilaksanakan dari tahun ke tahun. 


    "Jika nantinya lapangan sepak bola ini bisa terus dimanfaatkan, saya merencanakan untuk direnovasi atau buat tribun mini, Ulapangan itu saya minta lapangan ini dirawat dan dimanfaatkan, " imbuh Yosef. 


    Sementara itu, Ketua panitia, Eron, menuturkan bahwa turnamen itu merupakan yang ke 4 dilaksanakan di Desa Tinting Boyok, turnamen sebelumnya sempat dilaksanakan di tahun 2012, 2015 dan 2017. 


    "Saya mengimbau seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan memeriahkan turnamen ini. Turnamen ada di kampung kita, sebagai tuan rumah menjaga keamanan. Para peserta bertanding dengan sportif, bagi pemilik warung dan donatur kami ucapkan terimakasi, " pungkasnya. 

     

    Komentar

    Tampilkan