-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aron Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Katolik Beato Bernardo Silvestrelly Gonis Tekam

    Bertulis Network
    Thursday 21 December 2023, December 21, 2023 WIB

     

    Peletakan batu pertama pembangunan Gereja Katolik Beato Bernardo Silvestrelly, Dusun Gonis Butun, Desa Gonis Tekam, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar, Kamis 21 Desember 2023.


    Batubertulisnews.com, Sekadau- Bupati Sekadau, Aron, hadiri peletakan batu pertama pembangunan Gereja Katolik Beato Bernardo Silvestrelly, Dusun Gonis Butun, Desa Gonis Tekam, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar, Kamis 21 Desember 2023.


    Bupati Sekadau, Aron, dalam sambutannya mengatakan pembangunan gereja itu sebagai kerinduan umat agar ke depan dapat dibangun gereja yang bagus sebagai tempat beribadah. 


    Pada kesempatan itu, Bupati Sekadau Aron juga mengucapkan terimakasih kepada anggota DPR Provinsi Kalimantan Barat, Ason, yang juga peduli terhadap pembangunan gereja di daerah pemilihannya yang terbagi di Kabupaten Sanggau dan Sekadau. Aron berharap ke depan semakin banyak wakil rakyat yang peduli terhadap peningkatan keimanan masyarakat.

     


    "Pemerintah Daerah Sekadau juga setiap tahun berkomitmen untuk membangun gereja yang ada di Kabupaten Sekadau ini. Kami berkomitmen tahun ini menyelesaikan gereja Katolik di Paroki Rawak, di tahun depan di kampungnya Bapak Uskup dan di tempat lain di Kabupaten Sekadau, " kata Aron. 


    Lebih lanjut, Aron mengatakan bersyukur dengan adanya perubahan pola pemerintah ini di era Orde Lama ke Reformasi. Sehingga menghasilkan pemimpin daerah yang peduli dengan daerah kita termasuk anggota DPRD. 


    "Kita ingat dulu, bantuan per gereja hanya lima juta rupiah, itupun bangganya minta ampun. Karena jarang sekali umat mendapatkan bantuan dari pemerintah dan semuanya itu swadaya umat, " kata Aron. 


    Terkait sebentar lagi menyambut hari raya Natal 2023, Bupati Sekadau itu juga  mengucapkan selamat Natal bagi umat yang merayakan, semoga sukacita natal, damai Natal selalu menyertai kita dan semoga setiap rencana, usaha kita selalu diberkati oleh Tuhan yang maha kuasa. 


    Komentar

    Tampilkan