-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati dan Ikatan Keluarga Katolik Pemda sekadau

    Bertulis Network
    Thursday 21 December 2023, December 21, 2023 WIB
    Bupati sekadau Aron didampingi istri Magdalena Susilawati dan ASN saat ikuti misa rutin di gereja Katolik Paroki Petrus Rasul Monumental. 


    Batubertulisnews.com, Sekadau- Bupati sekadau Aron didampingi istri Magdalena Susilawati dan sejumlah kepala SKPD, dan ASN beragama Katolik ikuti misa rutin di gereja Katolik Paroki Petrus Rasul Monumental, Jumat 15 Desember 2023.


    Misa rutin ASN setiap bulan yang diinisiasi oleh Ikatan Keluarga Katolik Pemda sekadau ini juga dirangkai dengan kegiatan pembubaran panitia retret ASN, serta penyerahan bibit ikan kepada kelompok tani Sejaung Bebungo Desa Setawar, Kecamatan Sekadau Hulu dan penaburan bibit ikan pada kolam Paroki Monumental Sekadau.



    Misa dipimpin oleh Pastor Kristianto Anggah Kusuma Putra Projo. Misa rutin ASN yang dimulai pukul 11.00 WIB ini berlangsung khidmat dan khusuk. Adapun petugas liturgi dari Rumah sakit Umum daerah Kabupaten Sekadau, Dinas Kominfo dan dinas kesehatan. 


    Bupati Sekadau Aron, pada kesempatan itu menyambut baik atas dilaksanakannya misa rutin ASN beragama Katolik yang dilaksanakan setiap bulannya. Dia berharap agar misa rutin itu dapat diteruskan karena memang sejak lama misa ini sudah dilaksanakan. 


    Bupati Sekadau Aron menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ikatan Keluarga Katolik Pemda Sekadau karena sudah melaksanakan misa ASN di Gereja Monumental. Bupati juga memberikan apresiasi atas keikutsertaan ASN yang jumlahnya cukup banyak. 


    Lanjut orang nomor satu di Bumi Lawang Kuari ini, misa rutin ASN juga dalam rangka pendalaman iman bagi ASN Katolik, dan untuk ke depan program pemerintah akan mengadakan retret ASN dan kegiatan lainnya yang berkaitan dengan pembinaan iman.

    Komentar

    Tampilkan