-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Sekadau Aron Apresiasi Pekan Pemuda Sekadau 2023

    Bertulis Network
    Sunday 3 December 2023, December 03, 2023 WIB
    Pembukaan Pekan Pemuda Sekadau telah sukses di selenggarakan di halaman Rumah Betang Youth Center Sekadau, pada hari Sabtu (02/12/2023).


    Batubertulisnews.com, Sekadau -Bupati Sekadau, Aron, apresiasi Pekan Pemuda. Ungkap sebagai bentuk dukungan Pemkab Sekadau untuk generasi muda. 


    Diketahui kegiatan Pekan Pemuda Sekadau telah sukses di selenggarakan di halaman Rumah Betang Youth Center Sekadau, pada hari Sabtu (02/12/2023). Dirangkai dalam dua sesi, kegiatan itu diisi dengan Seminar Pemuda di SMK Keling Kumang Sekadau yang diikuti 60 orang siswa SMA/SMK sederajat dan hiburan di Rumah Betang Youth Center Sekadau. 



    Mendukung kegiatan itu, Bupati Sekadau Aron mengatakan kegiatan itu untuk menggali dan mengapresiasi kreativitas anak muda di Kabupaten Sekadau. 


    "Terimakasih kepada narasumber yang telah memberikan banyak hal pada generasi muda Sekadau. Terimakasih kepada sekolah yang telah mengutus siswanya. Kami pemda tahun ini memberikan panggung khusus untuk anak muda untuk berkreasi menunjukkan kemampuan," kata Aron. 


    Diungkapkan Aron, prestasi pemuda Sekadau juga tidak perlu diragukan, contohnya Pemuda pelopor Sekadau juga pernah meraih juara di tingkat Provinsi Kalbar. 


    "Saya berharap teruslah belajar, menuntut ilmu karena masa depan kalian penuh dengan kompetisi, penuh tantangan. Kalian harus menyiapkan diri  sejak dini. Saya menunggu inovasi dan kreativitas anak muda agar UMKM makin berkembang, jaya untuk kepentingan masyarakat di Sekadau, " imbuhnya. 












    Komentar

    Tampilkan