-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    HUT Gereja ST. Gabriel Natai Ubah ke-9, Paulus Subarno: Semoga Umat Makin Bertambah dan Berkembang

    Bertulis Network
    Sunday 17 December 2023, December 17, 2023 WIB
    Perayaan hari jadi Gereja ST. Gabriel Natai Ubah ke-9 tahun 2023 di Desa Tinting Boyok, Sabtu 17 Desember 2023.


    Batubertulisnews.com, Sekadau- Ketua ISKA sekaligus Ketua ICDN Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno, hadiri langsung perayaan hari jadi Gereja ST. Gabriel Natai Ubah ke-9 tahun 2023 di Desa Tinting Boyok, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat, Sabtu 16 Desember 2023.

    Pada kesempatan itu, Paulus Subarno yang juga anggota DPRD Kabupaten Sekadau Fraksi Hanura, mengapresiasi umat Katolik di stasi tersebut karena telah merawat bangunan gereja dengan baik. Sehingga masih dapat digunakan hingga saat ini. 

    Paulus Subarno berharap di usia gereja ke-9 tahun, umat Gereja ST. Gabriel Natai Ubah semakin bertambah dan semakin berkembang. Dia juga memastikan akan mendukung upaya pengurus gereja untuk melengkapi fasilitas gereja yang masih kurang.


    "Luar biasa gerejanya masih bagus, dirawat dengan baik oleh umat. Selamat kepada umat, jangan lupa jaga kesehatan dan pendidikan paling penting. Anak harus sekolah, itu hal terpenting untuk kemajuan bangsa, " kata Subarno. 

    Perayaan ulang tahun itu diisi dengan misa dan makan bersama umat Katolik di Gereja ST. Gabriel Natai Ubah, di mana gereja tersebut masuk dalam Paroki Hati Kudus Yesus Rawak, Keuskupan Sanggau. 

    Komentar

    Tampilkan