-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kejari Landak Melaksanaan Donor Darah Peringati Hakordia 2023

    Bertulis Network
    Friday 8 December 2023, December 08, 2023 WIB

     

    Penyuluhan hukum dan donor darah dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia, di RSUD Kabupaten Landak, Jumat, 8 Desember 2023.( Kejari Landak) 


    Batubertulisnews.com, Landak-Kejaksaan Negeri Landak melaksanakan kegiatan penyuluhan hukum dan donor darah dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia, di RSUD Kabupaten Landak, Jumat, 8 Desember 2023.


    Kepala Kejaksaan Negeri Landak, Hetty Cahyaningrum,  mengatakan kegiatan donor darah ini sebagai bentuk kepedulian sosial dan rasa kemanusiaan Kejaksaan Negeri Landak. Terutama bagi sesama yang membutuhkan dalam hal ini darah yang juga berhubungan dengan tingginya kasus Demam berdarah dengue (DBD) di Kabupaten Landak. 



    Ditegaskan Hetty, pihaknya selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik kepada masyarakat. Seperti halnya kegiatan donor darah dan Penyuluhan Hukum (Luhkum) Pencegahan Korupsi yang dilaksanakan hari itu. 


    "Acara ini memiliki tujuan utama untuk memberikan pemahaman yang mendalam kepada para peserta mengenai upaya pencegahan korupsi. Penyuluhan hukum ini bertujuan agar pelaku pengadaan barang dan jasa pemerintah memiliki integritas yang tinggi melakukan pengawasan dalam setiap tahapan, serta mengharapkan peran serta masyarakat dalam melakukan pengawasan sehingga dapat berjalan sesuai dengan aturan atau ketentuan yang berlaku, " pungkas Hetty. 


    Adapun dari kegiatan itu diperoleh 16 kolf darah, dengan partisipasi dar personel Kodim 1210/Landak dan rekan media massa. Kegiatan Donor Darah tersebut merupakan komitmen Kejaksaan agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. 


    Komentar

    Tampilkan