-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Patroli Sungai, APH Landak Tak Temukan Aktivitas Peti

    Bertulis Network
    Friday 8 December 2023, December 08, 2023 WIB

     

    Patroli aktivitas penambangan di sepanjang sungai Landak, Kabupaten Landak, Kalbar, Kamis, 7 Desember 2023.(Polres Landak) 


    Batubertulisnews.com, Landak-Kapolres Landak bersama Dandim 1210 Landak laksanakan patroli dan edukasi kepada masayarakat agar tidak melakukan aktivitas penambangan di sepanjang sungai Landak, Kabupaten Landak, Kalbar, Kamis, 7 Desember 2023.



    Pada patroli itu Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, bersama Dandim 1210 Letkol Inf Hudallah, bersama Tim Gabungan Polres dan anggota Kodim 1210/Landak menyusuri sungai Landak. Patroli itu sebagai tindaklanjut dari laporan masyarakat terkait adanya aktifitas penambangan ilegal.


    Dijelaskan Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, kegiatan pengecekan sungai Landak adalah untuk mengecek luapan air dan sekaligus mengecek kegiatan tambang di pesisir sungai Landak tersebut.


    "Upaya pengecekan sungai Landak ini dilakukan untuk mengetahui debit air sungai yang bisa mengakibatkan potensi Banjir dan menindak lanjuti laporan warga adanya aktifitas ilegal,"kata Kapolres AKBP I nyoman Budi Artawan.


    "Selama pengecekan ini,tidak ada ditemukan kegiatan PETI masayarakat di pesisir sungai Landak, " pungkasnya. 


    Adapun Pju polres yang ikut patroli adalah kabag SDM AKP Teguh Pambudi serta PLT Kasi Humas Ipda Paska,dan anggota Kodim 1210/Landak.

    Komentar

    Tampilkan