-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemkab Sekadau Beri Penghargaan Bagi Atlet Berprestasi

    Bertulis Network
    Thursday 21 December 2023, December 21, 2023 WIB
    Pemkab Sekadau Beri Penghargaan Bagi Atlet Berprestasi


    Batubertulisnews.com, Sekadau- Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, serahkan penghargaan kepada para atlet Sekadau yang berprestasi pada Pekan Olah Raga Pelajar Daerah Kabupaten Sekadau dan Pekan Olahraga Paralympic Pelajar Nasional (Peparnas) tahun 2023, di kantor Bupati Sekadau, Kamis 21 Desember 2023. 


    Adapun atlet yang memperoleh mendali pada Pekan Olah Raga Pelajar Daerah Kabupaten Sekadau yang menerima penghargaan berjumlah 10 orang dan 1 orang yang meraih medali pada Pekan Olahraga Paralympic Pelajar Nasional (Peparpenas) tahun 2023.


    "Atas nama Pemerintah Daerah Sekadau, saya menyampaikan apresiasi, karena berkat jasa, usaha kalian sehingga nama kabupaten Sekadau semakin tahun semakin baik, di tingkat olahraga dan lain-lain. Ini juga karena perjuangan bersama sehingga saat ini Sekadau menjadi kabupaten yang maju di Provinsi Kalbar," kata Bupati Sekadau, Aron.


    Pada kesempatan itu, Aron menyampaikan harapannya agar para pelajar dapat terus belajar dan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Karena masa depan Sekadau, masa depan kita semua tergantung generasi muda saat ini.


    "Karena sekali lagi bahwa harapan kami Pemkab Sekadau agar anak-anak di Sekadau bisa mengejar cita-cita, bisa kuliah, sekolah dimanapun, karena kami berkeyakinan itu semua untuk kepentingan masyarakat kita di Kabupaten Sekadau, agar suatu saat kalian juga bisa menjadi pemimpin di Kabupaten Sekadau, karena tidak bisa dipungkiri suatu saat ada masanya, ada orangnya, " lanjut Aron. 


    Melalui penyerahan penghargaan itu, Aron, memastikan komitmen Pemda kepada atlet di Kabupaten Sekadau yang telah berjasa membawa nama Kabupaten Sekadau di tingkat Provinsi Kalbar. Dengan harapan  ke depan lebih banyak prestasi yang bisa diraih oleh pelajar di sekadau. 

    Komentar

    Tampilkan