-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pisah Sambut Kapolres, Bupati Sekadau Aron Sebut Banyak PR Menanti

    Bertulis Network
    Friday 22 December 2023, December 22, 2023 WIB

     

    Pisah sambut Kapolres Sekadau di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sekadau, Jl. Merdeka Timur, Kamis 21 Desember 2023.(Prokopim) 


    Batubertulisnews.com, Sekadau-Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau laksanakan pisah sambut jabatan Kapolres Sekadau dari AKBP Suyono, S.I.K., S.H., M.H, kepada AKBP Dr. I Nyoman Sudama, S.I.K., M.S.i, di Rumah Dinas Bupati Sekadau, Kamis (21/12/2023) malam.


    Pada kesempatan itu, Bupati Sekadau, Aron, menyampaikan atas nama pribadi dan Pemda Sekadau, mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKBP Suyono yang selama kurang lebih 1,5 tahun bertugas di Kabupaten Sekadau. 


    "Banyak hal yang bisa kami diskusi dan atasi. Terimakasih atas kerjasama kita yang baik, kami memiliki kesamaan selaku pimpinan di wilayah, bagaimana Sekadau ke depan bisa maju, sejahtera, dan bermartabat. Puji Tuhan AKBP Suyono dan ibu, luar biasa selama bertugas di Sekadau ketika ada hal sedikit cepat kita komunikasikan, sehingga permasalahan kecil dapat diatasi bersama," kata Aron. 



    Lebih lanjut, Aron berharap agar di tempat yang baru, AKBP Suyono selalu memberikan kenyamanan terutama dalam tugas pelayanan kepada bangsa dan negara. 


    Bupati Sekadau, Aron juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres yang baru, Dia menjelaskan bahwa Kabupaten Sekadau merupakan kabupaten yang baru dimekarkan sama dengan Kabupaten Melawi pada 20 tahun yang lalu. Kabupaten Sekadau merupakan pemekaran dari Kabupaten Sanggau, dan memiliki 7 kecamatan. 


    Jumlah masyarakat Kabupaten Sekadau saat ini sebanyak 217000 jiwa dan masyarakatnya majemuk terdiri dari berbagai suku dan agama. 


    "Tetapi Puji Tuhan sampai hari ini kita bisa berjalan dengan baik, dengan harapan Sekadau bisa lebih maju ke depannya. Kemudian mungkin menjadi Pr kita karena beberapa hari ke depan kita akan mempersiapkan hari raya Natal dan tahun baru, kita juga akan menghadap pemilu. Kami mohon kerjasama forkopimda, karena tugas kita bersama, bagaimana menyukseskan pesta demokrasi, di negeri yang tercinta ini," lanjut Aron. 


    Dia memaparkan bahwa pemilu 2024 akan menjadi pesta terbesar di Indonesia karena akan melaksanakan pergantian presiden dan kurang lebih 17000 anggota DPRD kabupaten/kota, 2000 anggota DPRD Provinsi dan 500 lebih anggota DPR RI. 

    Komentar

    Tampilkan