-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ribuan Umat Katolik Ikuti Misa Natal di Sekadau

    Bertulis Network
    Tuesday 26 December 2023, December 26, 2023 WIB

     

    Misa natal di Gereja Agung Sekadau, Senin 25 Desember 2023. 


    Batubertulisnews.com, Sekadau-Uskup Keuskupan Sanggau, Mgr Valentinus Saeng, CP pimpin misa natal di Gereja Agung Sekadau. Ribuan umat hadir ikuti misa natal dengan khidmat, Senin 25 Desember 2023. 


    Dalam sambutannya, Uskup berpesan agar umat dapat menjaga suasana di tempat masing-masing. Melalu momentum natal ini, Uskup mengajak umat mensyukuri hidup, segala usaha, segala hasil yang diperoleh. 



    "Ada kalanya turun, ada kala naik. Bukan karena Tuhan tapi karena keterbatasan pikiran kita. Mari merukunkan segala hubungan di dalam keluarga, hilangkan rasa tidak puas. Bagi yang sudah menikah jagalah perkawinan anda, yang gagal pasti ada, tapi yang berhasil lebih banyak, karena ada tanggung jawab dan kesetiaan karena hidup ini tidak mudah. Natal ini kita lahir menjadi manusia baru, sebagai pribadi baru, " kata Uskup. 


    Uskup juga mengimbau masyarakat, terkait pesta demokrasi yang sudah berjalan. Di mana tahun 2024 akan menjadi tahun politik untuk menentukan pemimpin negara, pemilihan daerah dan wakil rakyat.


    Sementara itu, Bupati Sekadau, Aron, berharap semoga natal memberikan sukacita, kedamaian, kesuksesan dan kegembiraan bagi kita semua. Pada momen ini saya mengingat karena tradisi kita pasti membuat acara kecil-kecilan. Untuk itu mari tetap menjaga keamanan di sekadau. Hindari minum-minum yang berlebihan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, " kata Bupati Aron.


    Bupati Sekadau Aron juga memberikan apresiasi atas dukungan masyarakat sehingga proses pembangunan di Pemda Sekadau bisa berjalan dengan baik dalam rangka mewujudkan Sekadau yang maju, sejahtera dan bermartabat.


    Dia juga berterima kasih kepada Uskup Keuskupan Sanggau, Mgr Valentinus Saeng, CP yang telah mempimpin misa natal di Gereja Agung Sekadau.

    Komentar

    Tampilkan