-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Safari Natal di Belitang, Wabup Sekadau Subandrio Sebut Sebagai Agenda Rutin Pemkab

    Bertulis Network
    Monday 11 December 2023, December 11, 2023 WIB
    Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, saat hadiri Safari Natal di GKII Sardis SP 5 Kenuak Menua Prama, Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau, Kalbar, Minggu 10 Desember 2023. (Prokopim Sekadau) 


    Batubertulisnews.com, Sekadau-Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, laksanakan Safari Natal di GKII Sardis SP 5 Kenuak Menua Prama, Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau, Kalbar, Minggu 10 Desember 2023.


    Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, dalam sambutannya mengatakan Safari Natal merupakan salah satu agenda rutin pemerintah daerah dan merupakan momen penting bagi pemimpin daerah untuk bertemu dengan masyarakatnya secara langsung.


    Melalui kegiatan Safari Natal, pemerintah daerah bisa mendapatkan informasi-informasi secara langsung dari masyarakat, baik itu berupa keluhan maupun saran-saran terhadap pembangunan daerah. Tak hanya itu, momen Safari Natal juga bisa dijadikan sebagai sarana penyebarluasan informasi yang berkaitan dengan perkembangan pembangunan yang telah dicapai pemerintah daerah.



    Wabup juga mengucapkan terima kasih dan berikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kecamatan Belitang yang sampai saat ini terus menjaga ketertiban dan keamanan dalam kehidupan bermasyarakat. Menurutnya hal tersebut merupakan modal dasar agar pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Daerah dapat berjalan lancar.


    "Saya berharap agar Natal yang merupakan perayaan kelahiran Yesus Kristus, bisa menjadi momentum pengingat umat kristiani terhadap peristiwa kelahiran Yesus yang penuh dengan kesederhanaan, " kata Subandrio.


    Sementara itu, Sekretaris Kecamatan Belitang Supiadi, menyampaikan apresiasi dengan dilaksanakannya kegiatan Safari Natal di Kecamatan Belitang. Baginya, kegiatan tersebut tak hanya sebatas pembinaan keagamaan bagi umat kristiani yang ada di Kecamatan Belitang, tapi juga sebagai wadah untuk semakin merekatkan hubungan baik antara Pemerintah Kabupaten dengan seluruh masyarakat Kecamatan Belitang.


    Hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, beberapa Kepala SKPD dan Jajaran Pejabat Pemerintah Daerah lainnya, Pimpinan BPD Kalbar Cabang Sekadau, Camat Balitang Hulu, Kapolsek Belitang, Ketua GKII Daerah Belitang Baru, Kepala Desa Se-Kecamatan Belitang dan tamu undangan lainnya.



    Komentar

    Tampilkan