-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Safari Natal Sekadau 2023 Dimulai, Momen Kebersamaan dengan Masyarakat

    Bertulis Network
    Monday 11 December 2023, December 11, 2023 WIB
    Ignasius Boni, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, kemasyarakatan, Sumber Daya Manusia Kabupaten Sekadau saat menyerahkan bantuan bagi masyarakat di Kecamatan Sekadau Hulu, Sabtu 9 Desember 2023.


    Batubertulisnews.com, Sekadau- Memasuki bulan Desember 2023. Pemerintah Kabupaten Sekadau, Provinsi Kalimantan Barat mulai laksanakan Safari Natal dari Kecamatan Sekadau Hilir, Sabtu, 9 Desember 2023.


    Kegiatan itu dibuka oleh Ignasius Boni, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, kemasyarakatan, Sumber Daya Manusia mewakili Bupati Kabupaten Sekadau.


    Boni dalam sambutannya mengajak seluruh umat nasrani di Kabupaten Sekadau untuk bersama-sama menyongsong suka cita menyambut perayaan natal tahun 2023, dengan penuh syukur dan dalam nuansa persaudaraan antar umat beragama yang rukun dan damai.



    Dikatakan Boni, natal merupakan momen kita dalam memperingati kelahiran Tuhan Kita Yesus Kristus. Natal juga menjadi momentum yang tepat untuk kita meningkatkan kualitas iman memperkuat ketaowaan kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. 


    Adapun tema natal tahun 2023 adalah “Kemuliaan Bagi Allah Dan Damai Sejahtera Di Bumi". Tema ini mengambil inspirasi dari Injil Lukas Bab 2 Ayat 14 yang menyatakan, “Kemuliaan Bagi Allah Di Tempat Yang Maha Tinggi Dan Damai Sejahtera Di Bumi Di Antara Manusia Yang Berkenan Kepada-nya".


    "Tema natal tahun ini mengajak kita untuk memuliakan Tuhan yang maha esa yang terungkap melalui keselamatan, perdamaian, dan rekonsiliasi umat-nya melalui Tuhan Yesus Kristus, " kata Boni. 


    Dijelaskan Boni, kegiatan safari natal ini, selain menjadi momen kebersamaan antara Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dengan masyarakat, juga menjadi sarana pemerintah daerah untuk menyampaikan informasi perkembangan pembangunan, sekaligus menyerap aspirasi maupun masalah -masalah sosial yang disampaikan oleh masyarakat. Sehingga pemerintah dapat mendengar langsung apa keluhan dan kendala serta masukan yang baik demi kemajuan Kabupaten Sekadau yang dicintai. 

    Komentar

    Tampilkan