-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Aron Tutup Rangkaian Maulid Tradisional di Sekadau

    Bertulis Network
    Thursday 11 January 2024, January 11, 2024 WIB

      

    Penutupan Maulid Tradisional Nabi Muhammad SAW 1445 di masjid Al-Muttaqin Desa Peniti Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar, Kamis (11/1/2024). 


    Batubertulisnews.com, Sekadau- Bupati Sekadau Aron secara resmi menutup rangkaian kegiatan Maulid Tradisional Nabi Muhammad SAW 1445 yang berakhir di masjid Al-Muttaqin Desa Peniti Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar, Kamis 11 Januari 2024.



    Mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, Bupati Sekadau Aron menyampaikan  apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pengurus MTAMT yang telah menyelenggarakan kegiatan itu setiap tahunnya. Sehingga kegiatan yang dilakukan dari masjid ke masjid bisa berjalan dengan baik dan lancar. 


    Aron mengatakan pemerintah daerah sangat mendukung kegiatan tersebut dan berharap dapat terus dilestarikan. Bahkan sebagai bentuk dukungan Pemda Sekadau juga menghibahkan sebuah mobil angkutan untuk MTAMT di Kabupaten Sekadau. 


    Pada kesempatan itu, Aron mengatakan untuk pembangunan Masjid Agung saat ini hampir rampung. Selain itu pembangunan Rumah Adat Melayu juga sudah selesai dan rencananya kedua bangunan itu akan diresmikan di tahun ini. Pemkab Sekadau juga terus memberikan dukungan dalam pembangunan rumah ibadah, termasuk bagi masjid yang ada di Kabupaten Sekadau. 


    Komentar

    Tampilkan