-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Sekadau Aron Harap Pemilu 2024 Damai Seperti Tema Natal 2023

    Bertulis Network
    Tuesday 23 January 2024, January 23, 2024 WIB


    Bupati Sekadau Aron saat menghadiri Natal bersama sekaligus sertijab kepala desa PAW di Kecamatan Belitang Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar, Selasa (23/01/2024). 


    Batubertulisnews.com, Sekadau- Bupati Sekadau, Aron, hadiri Natal bersama sekaligus sertijab kepala desa PAW di Kecamatan Belitang Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar, Selasa 23 Januari 2024.


    Pada kesempatan itu, Bupati Sekadau Aron mengucapkan selamat natal dan selamat tahun baru 2024 kepada Forkopincam dan masyarakat yang hadir. 


    "Semoga Natal bersama ini memberikan semangat, motivasi kepada kita semua agar kita diberikan kekuatan untuk menatap hari-hari yang akan datang agar lebih baik terutama di tahun 2024. Tentu menjadi harapan kita bersama agar setiap hal yang mungkin belum kita raih, mudah-mudahan di tahun ini kita bisa mendapatkannya dan tentu kita menyerahkan semua rencana dan cita-cita kita kepada Tuhan yang maha kuasa, " kata Aron. 


    Bupati Sekadau itu juga berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada jajaran Forkopincam Belitang Hilir, yang telah menjaga situasi dan kondisi, sehingga sampai detik ini masyarakat hidup rukun dan itu diharapkan dapat terus dijaga dan rawat agar proses kehidupan, proses pembangunan bisa berjalan dengan baik dan lancar. 



    Kepada kades yang baru saja dilantik dan sertijab, Bupati mengingatkan bahwa di sisa waktu yang ada harus betul-betul dimanfaatkan agar bisa membangun desanya masing-masing. Karena ada 11 kades yang dilantik dan dari 11 itu hanya satu yang dikarenakan meninggal dunia, tetapi 10 orang lainnya mengundurkan diri karena mengadu nasib dalam pemilu menjadi anggota DPRD Kabupaten Sekadau. 


    "Tentu kita berdoa agar 10 orang itu bisa berhasil menjadi anggota DPRD Kabupaten Sekadau. Ini artinya animo masyarakat terjun ke dunia politik secara khusus di DPR semakin hari semakin banyak, dan meningkat," lanjut Aron. 


    Dia juga berharap di tanggal 14 Februari nanti masyarakat tidak lupa datang ke TPS untuk menyampaikan hak suaranya dalam Pemilu 2024, karena satu suara sangat menentukan masa depan bangsa, untuk itu masyarakat diharapkan tidak golput. 


    Terkait dengan kondisi musim penghujan yang saat ini melanda, Bupati juga mengingatkan kepada Forkopincam untuk dapat melakukan pemetaan TPS yang rawan banjir. Karena tanggal 6 Februari logistik akan mulai didistribusikan, sehingga harus dipastikan TPS aman dari banjir. 


    "Karena memasuki musim penghujan dan di beberapa tempat sudah melakukan kegiatan sosial oleh instansi pemerintah. Saya harap secara pelan-pelan daerah-daerah yang banjir itu mempersiapkan diri untuk cari tempat yang lebih aman," lanjut Aron. 


    Tentunya dengan harapan agar saat pencoblosan tidak banjir, agar partisipasi masyarakat ke TPS itu meningkat. Bupati Sekadau itu juga berharap situasi dan kondisi pemilu tahun ini damai. Sebagaimana dengan tema Natal tahun 2023 yakni 'Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi'. 



    Komentar

    Tampilkan