-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Komekar Sekadau Adakan Natal Bersama

    Bertulis Network
    Saturday 6 January 2024, January 06, 2024 WIB


    Natal bersama Komekar di Rumah Betang Youth center, Jl. Panglima Naga Sekadau, Sabtu 6 Januari 2024.

    Batubertulisnews.com, Sekadau- Kobat Menak Kerabat (KOMEKAR) Kabupaten Sekadau laksanakan Natal Bersama, di Rumah Betang Youth center, Jl. Panglima Naga Sekadau, Sabtu 6 Januari 2024.


    Mengangkat tema "Dengan natal bersama KOMEKAR 2023 kita wujudkan Masyarakat Kerabat yang bersatu dan Maju, sejahtera, berdaulat dan bermartabat" Kegiatan itu dihadiri Bupati Sekadau Aron, Pastor Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau serta anggota Komekar Sekadau. 



    Ketua Komekar, Malekus, mengatakan dengan kegiatan itu diharapkan agar Komekar tetap bersatu tidak terpecah belah. Baik masyarakat biasa maupun yang ikut kontestasi pada pemilu 2024, agar tetap menjaga kondusifitas. Juga sebagai upaya untuk Mempererat tali persaudaraan antara Warga suku Kerabat yang ada di Kabupaten Sekadau.


    Sementara itu, Bupati Sekadau Aron, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Sekadau, mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru 2024.


    Aron memberikan apreseasi kepada keluarga besar Kerabat yang telah mendukung serta membantu Pemda Sekadau menjaga situasi tetap aman dan damai apalagi memasuki tahun politik. Dia mengajak untuk menyukseskan pesta demokrasi yang sedang berlangsung. 


    "Kobat menak kerabat ini jumlahnya lumayan besar di Sekadau, meskinya minimal 3 orang ada perwakilan dari Kerabat di DPR. Harapan saya kedepan mari kita kompak mari kita bersatu. Prinsipnya apapun pilihan kita harus tetap kompak tetap bersatu. Pilihan politik jangan dibuat menjadi sumber konflik," kata Aron.


     


    Komentar

    Tampilkan