-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Nobar Debat Pilpres, Lasarus: Masyarakat Secara Bebas dan Leluasa Melihat Kualitas Calon Pemimpin

    Bertulis Network
    Monday 22 January 2024, January 22, 2024 WIB

     

    Nonton bareng debat keempat Pilpres 2024 di Lupung Coffee Sekadau, Kalimantan Barat, Minggu (21/1/2024) malam.


    Batubertulisnews.com, Sekadau- DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Sekadau gelar nonton bareng debat keempat Pilpres 2024 di Lupung Coffee Sekadau, Kalimantan Barat, Minggu (21/1/2024) malam.


    Nonton bareng itu juga dihadiri Ketua DPD PDI-Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat, Lasarus, yang juga merupakan Ketua Komisi V DPR RI.


    Pada kesempatan itu, Lasarus didampingi Ketua dan pengurus DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Sekadau mengatakan nonton bareng debat Pilpres itu penting sebagai pendidikan politik yang harus kita saksikan bersama.



    Tujuannya supaya masyarakat secara bebas dan leluasa melihat kualitas calon pemimpin negara Indonesia. Sehingga negara ini tidak salah urus nantinya karena jatuh ke tangan orang yang tidak cakap, tidak pantas dan tidak layak memimpin negara sebesar Indonesia.


    "Apalagi anak-anak muda ini kalian pelajari jugalah lihat track record dari para calon ini siapa yang terbaik itu yang kita pilih. Kalau tanya kepada saya, kami dari jauh-jauh hari sudah melihat Ganjar adalah salah satu putra terbaik bangsa yang layak memimpin negeri ini maka kita calonkan dia sebagai calon presiden," kata Lasarus.


    Menurut Dia, tidak ada catatan hitam di sejarah hidup Ganjar sebagai Capres 03 saat ini, Lasarus menyebut Ganjar tidak berteman dengan kelompok intoleran, dan tidak punya masa lalu dan masalah HAM. Ganjar juga punya sejarah keberhasilan, baik DPR maupun saat menjadi gubernur.


    Sementara untuk Cawapres 03, Mahfud MD, Lasarus menilai pengalamannya sudah lengkap di segala sektor, baik itu bidang politik pernah di parlemen, pernah di pemerintahan dan pernah di bidang hukum ketika menjadi ketua Mahkamah Konstitusi dan sekarang menjadi Menteri Hukum dan HAM.

    Komentar

    Tampilkan