-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Paolus Hadi Kampanye di Sekadau, Sampaikan Visi Misi Untuk Melenggang ke DPR RI

    Bertulis Network
    Wednesday 17 January 2024, January 17, 2024 WIB

     

    Paolus Hadi saat kampanye di Kabupaten Sekadau. 


    Batubertulisnews.com, Sekadau- Nyaleg DPR RI, Bupati Sanggau dua periode Paolus Hadi, SIP, M.Si, kampanye di Kabupaten Sekadau, Kalbar, Rabu (17/1/2024). 


    Kader partai PDI-Perjuangan itu, diketahui maju dalam kontestasi Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan Kalbar 2. Dimana salah satu wilayah pemilihannya adalah Kabupaten Sekadau. 


    "Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Sekadau dan tentunya relawan Sabang di Kabupaten Sekadau. Karena bisa bertemu dengan para relawan, konsolidasi ini memang diharapkan karena mereka ingin tahu sejauh mana saya sebagai calon DPR RI, mereka ingin dukung supaya bisa menang apa yang menjadi visi misi, tentu perkenalan lebih dekat terkait Paulus Hadi itu siapa, " ujarnya. 



    Paolus Hadi mengaku senang bisa menyampaikan visi misinya sebagai calon wakil rakyat kepada para pendukungnya di Kabupaten Sekadau. Menurutnya sebagai seorang caleg, tentu harus memiliki ciri khas khusus untuk dapat lebih dekat dan dikenal oleh para pendukungnya. Selain itu, peluang menang dalam pertandingan dan komitmen jika memenangkan pertandingan merupakan hal yang penting untuk diketahui para pendukungnya. 


    "Harapannya tentu karena saya juga maju bersama ketua DPD maka diharapkan mencapai dukungan suara yang mumpuni. Banyak hal yang perlu di urus berkaitan dengan hal-hal penting di daerah kita, pemerintahan, dan permasalahan di masyarakat kita, mulai dari infrastruktur, SDM, pertanian, yang berkaitan dengan kekurangan informasi dan kesulitan kita dalam menggali banyak hal. Itu bisa diambil dengan kebijakan ditingkat pusat. Tentunya ini tidak gampang tapi koordinasi berikutnya ini menjadi penting apalagi PDI-P ini partai besar, " lanjut Hadi. 


    Dia berharap melalui konsolidasi itu para pendukungnya semakin yakin dan percaya untuk mendukung perjuangannya sebagai wakil rakyat untuk masyarakat dapil 2 Kalimantan Barat. 




    Komentar

    Tampilkan