-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PDI-P Kampanye dan Tatap Muka Kader se-dapil 2 Kalbar di Sekadau

    Bertulis Network
    Monday 15 January 2024, January 15, 2024 WIB
    PDI-Perjuangan Tatap Muka se-dapil 2 Kalbar di Gedung Ketaketik Kabupaten Sekadau, Kalbar, Senin 15 Januari 2024.


    Batubertulisnews.com, Sekadau- PDI-Perjuangan laksanakan kampanye dan tatap muka kader partai daerah pemilihan II Kalimantan Barat, di Gedung Kateketik Kabupaten Sekadau, Kalbar, Senin 15 Januari 2024.


    Hadir dalam kegiatan itu, anggota DPR RI Lasarus sekaligus ketua DPD PDI-Perjuangan Kalbar, Anggota DPRD Kalbar, Ketua dan anggota DPC PDI-Perjuangan sekaligus caleg dari masing-masing Kabupaten Sanggau, Sekadau, Sintang, Melawi dan Kapuas Hulu. 



    Ketua DPD PDI-Perjuangan, Lasarus, mengatakan pada pemilu 2024 pihaknya menargetkan 20 kursi di tingkat Provinsi Kalbar. Sedangkan untuk dapil Kalbar 2 ditargetkan 3 kursi, di mana sekarang baru terdapat 2 kursi. Kemudahan di dapil Kalbar 1 ditargetkan 4 kursi. 


    "Semua caleg harus bekerja keras, menguasai daerah masing-masing, jangan bertempur sesama teman, berbagi wilayah," pungkas Lasarus. 


    Senada, anggota DPRD Kalbar, Martinus Sudarno, mengatakan bahwa kader-kader PDI-P diharapkan bergotong-royong saling mendukung, dan kepada para caleg diperintahkan semua turun menemui masyarakat. 


    "Tapi membagi wilayah lah di mana kira-kira dukungannya, kalau sudah ada teman yang masuk ke situ, sudah ada dukung, janganlah caleg lain masuk juga supaya semakin banyak orang yang kita jangkau. Mudah-mudahan  di antara sekian yang kita temui itu mereka bersedia dan dengan senang hati mendukung PDI-P dan mendukung caleg yg kita majukan di Pileg, PDI-P wajib memenangkan Ganjar dan Mahfud," katanya. 


    Sementara itu, Aloysius, Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Sekadau mengatakan pihaknya akan berupaya untuk memenuhi target yang telah ditetapkan oleh partai. 


    "Paling tidak target di Sekadau bisa terwujud, dan ini bisa tercapai apabila seluruh caleg bisa turun ke lapangan. Saya rasa masyarakat sudah piawai melihat karakter masing-masing caleg. Dalam waktu yang tersisa ini diharapkan kawan-kawan caleg bisa turun ke lapangan, sosialisasikan dan sebagainya. Kita kampanye dialogis, PDI-P ini terkenal dengan gotong-royong, " tandas Aloysius. 



    Komentar

    Tampilkan