-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemkab Sekadau Akan Bertahap Renovasi Kantor Pemerintahan di Sekadau

    Bertulis Network
    Saturday 20 January 2024, January 20, 2024 WIB

     

    Peresmian kantor baru Dinas PMD Sekadau, Jumat 19 Januari 2024.


    Batubertulisnews.com, Sekadau- Bupati Sekadau Aron sebut Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau akan bertahap merenovasi kantor-kantor Dinas di Kabupaten Sekadau, Jumat (19/1/2024). 


    Dikatakan Aron, saat ini kantor pemerintahan di Kabupaten Sekadau sudah banyak yang mengalami kerusakan dan membutuhkan renovasi. Seperti kantor Dinas Perkimtan Sekadau yang saat ini menjadi perhatian pemerintah daerah.



    "Tahun depan akan fokus di Perkimtan. Memang kantor pemerintahan sudah lama dibangun dan belum ada direhap, sehingga secara pelan-pelan kita memperbaiki lingkungan kantor di Pemkab Sekadau, " kata Aron saat menghadiri Misa pemberkatan kantor baru Dinas PMD Sekadau. 


    Dia juga berterima kasih kepada SKPD yang tetap semangat bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat walaupun kondisi kantor kurang mendukung. 


    Diharapkan Aron, dengan renovasi yang bertahap, dapat meningkatkan semangat ASN untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Sekadau. 


    Sementara itu, terkait pelaksanaan pemilu 2024 pada tanggal 14 Februari mendatang. Aron meminta kepada semua jajaran PNS di lingkungan Pemkab Sekadau untuk datang ke TPS. 


    "Jangan berpikir bahwa datang atau tidak ke TPS itu sama. Saya minta jangan ada agenda apapun di hari-hari sebelum pemungutan suara. Harus datang ke TPS tanggal 14," pungkasnya. 



    Komentar

    Tampilkan