-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Sekadau Aron Resmikan Steleng Dusun Belandung

    Bertulis Network
    Thursday 18 January 2024, January 18, 2024 WIB


    Peresmian Steleng di Dusun Belandung, Desa Tinting Boyok, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau, Kalbar. Minta masyarakat lestarikan adat istiadat, Kamis, 18 Januari 2024.


    Batubertulisnews.com, Sekadau- Bupati Sekadau, Aron, meresmikan Steleng di Dusun Belandung, Desa Tinting Boyok, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau, Kalbar. Minta masyarakat lestarikan adat istiadat, Kamis, 18 Januari 2024.



    Bupati Sekadau, Aron mengucapkan selamat kepada masyarakat Dusun Belandung atas peresmian Steleng tersebut. Dia juga berterima kasih kepada pastor yang telah memberkati Steleng itu. 


    Dikatakan Bupati, pemerintah konsen membantu pembangunan steleng di beberapa kecamatan di Kabupaten Sekadau. Hal itu juga sebagai bentuk dukungan untuk pengembangan adat istiadat di Kabupaten Sekadau. 


    "Penting kita sadari bersama agar kita semakin hari semakin betul-betul melestarikan adat istiadat kita, " lanjutnya. 


    Sementara itu, terkait pemungutan suara pada pemilu 2024 yang akan segera berlangsung pada 14 Februari 2024. Bupati berharap masyarakat Sekadau bersatu. Menjaga situasi yang aman dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Karena setiap 5 tahun sekali pasti ada pemilu.

    Komentar

    Tampilkan