-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kampanye dan Blusukan di Pasar Flamboyan Sekadau, Ini Kata Ayu Andira

    Bertulis Network
    Friday 9 February 2024, February 09, 2024 WIB

    Calon Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Partai Demokrat, Ayu Andira Saat berdiskusi dengan pemilik Toko Baju di pasar Flamboyan Sekadau.

    Batubertulisnews.com, Sekadau
    - Prihatin kondisi para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Sekadau, Ayu Andira Janji akan melakukan pemberdayaan jika terpilih menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau, Hal tersebut Dikatakan Ayu Andira Saat bulusukan ke pasar Flamboyan Sekadau. Jumat, 15 Februari 2024.


    “Melihat omzet para penjual pakaian di pasar flamboyan Sekadau, memang menurun sekali pendapatan mereka. Harapan saya ke depan pasar itu bisa menjadi pasar modern bisa bekerjasama dengan beberapa wisata lokal di Sekadau supaya bisa meningkatkan perekonomian dan meningkatkan kunjung. Seperti di kota-kota besar, tempat-tempat penjualan baju itu bekerjasama dengan tempat-tempat wisata jadi tidak hanya menumpuk di satu tempat”. Katanya. 


    Adapun cara lain dalam melakukan penjualan lanjut Ayu Andira, para pedagang harus jeli dalam melakukan pemasaran mengingat sekarang ini dengan kemajuan teknologi informasi, dapat mempermudah pelanggan (pembeli) dalam mendapatkan para pembeli setiap produk yang ditawarkan.


    “Sebetulnya tidak hanya mengharapkan pengunjung yang datang ke tempat, bisa juga dengan pemasaran melalui media online yang lebih aktif lagi jangan hanya menunggu kunjungan konsumen. Tentunya harus dibekali dengan pelatihan kepada para pelaku UMKM, agar nantinya mengetahui cara menggaet pembeli melalui media sosial yang dimiliki” Lanjut Ayu Andira.



    Diketahui sebelumnya, Ayu Andira merupakan satu diantara beberapa perempuan yang maju sebagai calon Anggota DPRD Sekadau dari Partai Demokrat. berbekal pengalaman dalam pemberdayaan masyarakat, Ayu Ingin lebih lagi membantu masyarakat terutama para pelaku UMKM di Sekadau.


    “Pertama karena peluang. Dari 30 kursi di DPRD Kabupaten Sekadau selama ini hanya satu orang saja yang mewakili keterwakilan perempuan di Kabupaten Sekadau. Kalau dilihat dari daftar pemilih. Perempuan dan laki-laki lebih dominan perempuan, kedua Saya ingin terus membantu masyarakat melalui jalur politik tentunya jika dilihat dampak akan lebih besar lagi terhadap masyarakat” ungkapnya.


    Selain ingin konsentrasi membantu masyarakat melalui jalur politik, Ayu jug ingin membuktikan kepada semua orang yang selama ini berpikir perempuan hanya memenuhi kuota partai politik (syarat keterwakilan perempuan 30 persen). Dengan keterlibatan Dirinya sebagai Calon Anggota DPRD Sekadau dapat membuktikan anggapan itu keliru.


    “Saya mewakili kaum milenial, mewakili perempuan ayo kita sama-sama lihat figur caleg. Kalau bisa berilah kesempatan kepada caleg yang berpotensi, figur yang bagus kepada masyarakat, kepada pemberdayaan. jangan taunya kalau politik, kampanye, sosialisasi ke masyarakat itu taunya hanya duit”. Terang Ayu Andira Calon Anggota DPRD Dapil 1 Sekadau. (*)

    Komentar

    Tampilkan