-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KPU Sekadau Akan Mulai Rapat Pleno Kecamatan, Minta Masyarakat Sabar

    Bertulis Network
    Thursday 15 February 2024, February 15, 2024 WIB

     

    Suasana saat pemungutan suara di TPS, di Kabupaten Sekadau, Rabu (14/2/2024). 


    Batubertulisnews.com, Sekadau - Proses pungut hitung suara pada Pemilu 2024 di Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat telah selesai. Kini proses pergeseran kotak suara dari TPS menuju kecamatan sedang berlangsung, Kamis 15 Februari 2024. 



    Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sekadau, Fransiskus Khoman mengatakan proses perhitungan suara dari tanggal 14-15 Februari berjalan aman dan lancar. Kini di tanggal 15 Februari siang, pengembalian kotak suara ke masing-masing gudang PPK di kecamatan sedang berlangsung. 


    Nantinya pada tanggal 16 Februari PPK akan mempersiapkan proses rapat pleno tingkat kecamatan dan rapat pleno akan diselenggarakan dapat tanggal 17 Februari di masing-masing kecamatan. 


    Dikatakan Khoman, selama proses pungut hitung, pihaknya juga belum mendapatkan laporan terkait adanya petugas yang jatuh sakit. Sehingga dipastikan sampai (15/2) siang kondisi semua petugas aman. 


    "Kita himbau masyarakat jaga kondusifitas, keamanan. KPU tentu sudah berupaya semaksimal mungkin, setelah proses pungut hitung di TPS, kita akan melaksanakan rapat pleno di kecamatan, silahkan nanti menunggu hasil di tingkat kecamatan dan kabupaten. Tunggulah hasil resmi dari KPU, " tandas Khoman. 

    Komentar

    Tampilkan