-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BMK 57 KALBAR : SELAMAT ATAS TERPILIHNYA KEMBALI Dr. Drs. Adrianus Asia Sidot, M.Si Sebagai Anggota DPR RI

    Tuesday 5 March 2024, March 05, 2024 WIB

    Foto bersama Barisan Muda Kosgoro 1957 Kalbar saat melakukan foto bersama

    Batubertulisnews.com, Kalbar - Ketua Barisan Muda Kosgoro 1957 Kalbar (BMK 57 Kalbar) Kurnianto Rindang, menyampaikan selamat kepada Dr. Drs. Adrianus Asia Sidot, M.Si yang telah terpilih kembali menjadi Anggota DPR RI dalam kontestasi Pemilihan Legislatif di Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 2. Pontianak, 5 Maret 2023. 


    rindang menyampaikan bahwa kemenangan tersebut didapat berdasarkan hasil Plano yang dilaksanakan oleh KPU di tingkat Kabupaten 


    "ini kan plano yang dilaksanakan oleh KPU di tingkat kabupaten sudah selesai semua, terkhusus di daerah Kalimantanan Barat 2 yang meliputi Sanggau, Sekadau, Sintang, Melawi dan Kapuas Hulu. berdasarkan hasil plano tersebut, kita kan bisa melihat dan menghitung perolehan suara tiap Partai dan Caleg. dan hasilnya Bapak Adrianus Asia Sidot terpilih kembali menjadi Anggota DPR RI" Ucap Rindang.


    Ketua BMK tersebut juga menambahkan bahwa hal tersebut membuktikan bahwa Bapak Adrianus Asia Sidot benar-benar bekerja dan dicintai masyarakat.


    "dalam hal ini kita dapat berkesimpulan bahwasannya beliau selama menjadi Anggota DPR RI benar-benar bekerja, berjuang dan tentunya dicintai masyarakat. kalau tidak dicintai masyarakat kan gak mungkin terpilih kembali" Tutup rindang. (Kss)

    Komentar

    Tampilkan