-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ari Kurniawan Wiro Daftar Bacalon Bupati Sekadau di PDI-P

    Bertulis Network
    Tuesday 30 April 2024, April 30, 2024 WIB
    Ari Kurniawan Wiro saat mengembalikan berkas pendaftaran Bacalon Bupati Sekadau di PDI-P. 

    Batubertulisnews, Sekadau- Kader PDI Perjuangan Kabupaten sekadau, Ari Kurniawan Wiro mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati Sekadau pada Pilkada 2024 di DPC PDI-P Sekadau, Senin 29 April 2024.


    Ari yang merupakan anggota DPRD Kabupaten sekadau, mengatakan dirinya sebagai kader partai PDI-P sangat yakin untuk menjadi kandidat bakal calon bupati Sekadau yang diusung PDI-P. 



    "Dari pertimbangan aspek demografi politik di mana memang Kabupaten Sekadau banyak diisi kaum milenial dan generasi Z, di mana memang kita butuh pemimpin muda yang bisa bergerak cepat. Saya yakin ketika saya maju, bukan berarti kita memberi status usia, tapi saya yakin gerakan kekuatan kaum milenial ini pasti akan mengerucut, karena mereka memiliki representasi dalam memilih pemimpin ke depan," kata Ari. 


    Ari menuturkan keinginannya untuk menjadi calon bupati yakni untuk membangun Kabupaten Sekadau menjadi lebih baik, sebagai kabupaten yang mampu maju, mampu mandiri dan mampu berdaya saing dengan mengembangkan indeks pembangunan manusia. 


    Sebagai kader partai, Ari menyerahkan sepenuhnya proses kepada partai. Andaikan bukan bukan dirinya yang diusung, dia tetap akan all out mendukung siapapun yang diusung PDI-P. 


    Dia berharap siapapun yang diusung PDI-P merupakan calon yang mampu memberikan terobosan yang sesuai dengan perkembangan zaman, karena dengan perkembangan teknologi yang pesat tentunya membutuhkan seorang pemimpin yang mampu bergerak cepat, menyesuaikan dengan generasi saat ini.

    Komentar

    Tampilkan