-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aron-Subandrio Daftar Jadi Bacalon ke PDIP Sekadau, Harap Bisa Berkoalisi

    Bertulis Network
    Monday 29 April 2024, April 29, 2024 WIB
    Pasangan bakalan calon bupati dan wakil bupati Sekadau pada Pilkada 2024, Aron dan Subandrio antarkan berkas pendaftaran ke DPC PDI Perjuangan Sekadau, Senin 29 April 2024. 

     

    Batubertulisnews, Sekadau- Pasangan bakalan calon bupati dan wakil bupati Sekadau pada Pilkada 2024, Aron dan Subandrio antarkan berkas pendaftaran ke DPC PDI Perjuangan Sekadau, Senin 29 April 2024. 

    Kehadiran Aron-Subandrio didampingi yang masing-masing pengurus partai Demokrat dan NasDem Sekadau itu disambut Ketua DPC PDI perjuangan beserta jajaran pengurus. 

    Ketua DPC PDI Perjuangan, Aloysius mengatakan kehadiran kedua tokoh politik di Kabupaten Sekadau itu untuk mengembangkan formulir pendaftaran yang sebelumnya telah diambil. Pasangan Aron-Subandrio itu mantap mendaftarkan diri ke PDIP yang sebelumnya pada Pilkada 2020 menjadi rivalnya. 


    "Luar biasa langsung beliau yang memberikan (berkas pendaftaran)," kata Aloysius. 

    Dia menyebutkan nantinya berkas pendaftaran para calon yang telah meminang PDIP Sekadau dalam Pilkada 2024 akan diserahkan ke DPP PDIP dan setelah itu baru diketahui siapa yang akan diusung PDIP dalam Pilkada kali ini. 

    Sementara itu, Aron mengucapkan terimakasih kepada pengurus DPD PDIP yang bersedia menerima kedatangannya. Aron berharap jika nanti ada kekurangan dalam berkas dan sebagainya dapat disampaikan dengan tim agar dapat segera diperbaiki. 

    "Harapan kami ke depan teman-teman PDIP Sekadau bisa bekerjasama dengan kami, karena kami sadari membangun Kabupaten Sekadau butuh kerjasama kita semua, untuk Sekadau maju, sejahtera dan bermartabat, " ujar Aron. 

    Dia pun menyerahkan sepenuhnya proses ke DPC PDI Perjuangan untuk mengoreksi berkas-berkas yang telah sampaikan. 

    "Kalau ditanya keyakinan ya harus besar, harapan PDIP bisa berkoalisi dengan kami. Tapi kita kembalikanlah ke mekanisme ke setiap parpol, baik di tingkat kabupaten, provinsi dan pusat, " pungkas Aron. 
    Komentar

    Tampilkan