-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Didukung Sejumlah Tokoh, Syafi'i Yanto Mantapkan Diri Maju Pada Pilkada Sekadau

    Monday 29 April 2024, April 29, 2024 WIB

    Syafi'i Yanto saat mengembalikan berkas pendaftaran Calon Wakil Bupati Sekadau

    Batubertulisnews.com, Sekadau - Berbekal pengalaman melalui jalur Birokrasi dan organisasi Kemasyarakatan, Syafi'i Yanto mantapkan diri Maju Pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 sebagai Calon Wakil Bupati Sekadau periode 2025-2030. 


    “Hari ini saya Menyerahkan berkas pendaftaran Calon Wakil Bupati Sekadau ke Sekretariat DPC PDI-P Sekadau, saya sangat berterimakasih atas pelayanan dari PDI-P dimana saya disambut dengan baik terutama dari panitia, untuk membuka kesempatan dan peluang kepada figur yang berminat”. Kata Syafi'i Yanto, Senin 29 April 2024.



    Adapun untuk sebaran dukungan terhadap dirinya maju sebagai calon Wakil Bupati Sekadau, saat ini masih belum bisa dipastikan,  mengingat baru berpartisipasi dalam kegiatan demokrasi karena sebelumnya merupakan Aparatur Sipil Negara yang sudah purna tugas. 



    “InsyaAllah kita memberanikan diri sebagai calon Wakil Bupati dari PDIP. Kita juga tidak bisa memetakan kekuatan kita, karena sementara ini kita baru berpartisipasi dalam kegiatan demokrasi”. Terangnya.



    Namun karena dukungan dari berbagai tokoh, kata Syafi'i Yanto dirinya beranikan diri maju sebagai calon Bupati Sekadau pada Pilkada 2024, dengan komitmen jika terpilih akan membangun Kabupaten Sekadau, namun dirinya berharap doa dan dukungan masyarakat.



    “Saya berani mendaftar diri karena ada dukungan dari tokoh pemuda dan masyarakat. Apalagi kuota di PDIP cukup besar. InsyaAllah Seandainya saya dipilh masyarakat kita bersama-sama membangkitkan Kabupaten Sekadau ini yang kita cintai ini. Tanpa dukungan masyarakat dan semuanya kita tidak bisa bekerja sendiri”. Pungkasnya. (Su)

    Komentar

    Tampilkan