-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gandeng Anak Muda, Yulius Aho Yakin Memenangkan Pilkada Landak

    Saturday 13 April 2024, April 13, 2024 WIB

    Yulius Aho dan Robin foto bersama dengan salah satu Relawan 

    Batubertulisnews.com, Landak - Mantapkan diri maju sebagai calon orang nomor satu di Kabupaten Landak, Yulius Aho yakin gandeng Robin yang merupakan anak muda sebagai pendamping, mampu membawa Kabupaten Landak ke depan lebih baik lagi, Sabtu, 13 April 2024.


    “Sejauh ini, Robin mampu membangun relasi dengan masyarakat di lapangan terbukti menjadi Anggota DPRD Landak dimana hal tersebut menjadi modal dasar serta Robin juga memiliki jiwa sosial yang baik”, Kata Calon Bupati Landak, Yulius Aho.



    Lebih lanjut Yulius Aho mengatakan, alasan lain dirinya menggandeng Robain sebagai calon Wakil Bupati Landak adalah dapat menjalin kolaborasi serta kerjasama yang baik untuk berjuang menyerap aspirasi masyarkat.



    “Beliau ini sudah menjadi pablik figur di Kabupaten Landak sehingga saya yakin bisa lebih gampang lagi kita bersosialisasi dengan masyarakat,” ungkapnya.



    Sementara itu, ditempatkan yang sama, saat di wawancarai, Robin, mengucapkan terimakasihnya kepada Yulius Aho yang sudah mempercayakan dirinya sebagai bacalon Wakil Bupati Landak. 



    “Saya kaget karena nama saya ternyata masuk dalam kandidat pilihan bacalon Wakil Bupati Landak untuk mendampingi Yulius Aho, untuk itu saya berterimakasih sudah mempercayakan pilihan kepada saya. Kedepan Seperti yang disampaikan saya akan selalu mendukung apa yang menjadi program kedepan,” kata Robin.



    Atas kepercayaan Yulius Aho kepada dirinya, Robin berkeyakinan dengan modal yang dimiliki dapat memenangkan Pilkada Landak ke depan terutama dirinya yang berada di wilayah yang banyak suara yakni di Kecamatan Air Besar dan Kecamatan Kuala Behe serta dapil-dapil lainnya di Kabupaten Landak.



    “Targetnya ingin menang, baik di dapil saya sendiri, maupun di Dapil lainnya, karena saya yakin di semua Dapil pilihan masyarakat kepada kami berdua,” terang Robin.



    Diketahui sebelumnya Bacalon Bupati Landak Yulius Aho dan Bacalon Wakil Bupati Landak Robin menggelar pertemuan dengan tim pemenangan kordinator kecamatan se_Kabupaten Landak di Hotel Grand Landak. Adapun Dalam pertemuan tersebut sebagai bentuk memperkenalkan diri ke publik serta membuat relawan Yulius Aho dan Robin. (APN)

    Komentar

    Tampilkan