-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Krisantus Kurniawan Daftar Sebagai Calon Bupati Sekadau di PDI-P dan PAN

    Bertulis Network
    Tuesday 30 April 2024, April 30, 2024 WIB

     

    Bendahara DPC PDI-P Sekadau, Albertus Pinus saat mengambilkan berkas pendaftaran untuk Krisantus Kurniawan. 


    Batubertulisnews, Sekadau- Kader PDI Perjuangan, Krisantus kurniawan, daftarkan diri sebagai calon bupati untuk Pilkada Sekadau 2024 di DPC PDI-P dan PAN, Senin 29 April 2024. 


    Pendaftaran Krisantus diwakilkan oleh Bendahara DPC PDI-P Sekadau, Albertus Pinus lewat jalur internal partai dan nantinya pada Selasa (30/4) akan diwakilkan oleh Sekretaris DPC PDI-P Hipolitus Aso untuk mengembalikan berkas pendaftaran. 


    "Dia internal partai. Karena beliau hari ini dipanggil ke Jakarta, beliau memandatkan kepada saya dan Pak Aso untuk mendaftarkan beliau di DPC PDI-P dan PAN Sekadau, " kata Albertus Pinus. 



    Pinus berharap proses pendaftaran ini berjalan dengan baik. Adapun alasan bergabungnya Krisantus dalam Pilkada Sekadau karena melihat peluang yang cukup besar. Pengalamannya sebagai politikus dari tingkat kabupaten hingga nasional juga menjadi modal besar untuk memantapkan langkahnya maju bersaing dengan kandidat calon bupati lainnya. 


    " Di DPRD provinsi beliau juga pernah beberapa kali mendapatkan suara terbanyak dari PDI-P Kabupaten Sekadau dan suaranya banyak juga dari Sekadau. Mudah-mudahan dengan proses ini berjalan masyarakat dengan mudah memilih beliau menjadi bupati. Saya yakin dengan pengalaman beliau sebagai anggota dewan di Sanggau, ketua DPRD Sanggau, anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dan anggota DPR RI, " kata Pinus. 


    Diharapkan dengan pengalaman Krisantus tersebut, DPP PDI-P dapat memberikan rekomendasi. Sementara untuk calon wakil bupati masih menunggu hasil survei partai. 

    Komentar

    Tampilkan