-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Maju Pilkada Mempawah, Adrianus Marsel : Sudah Saatnya Perubahan Dilakukan

    Tuesday 23 April 2024, April 23, 2024 WIB

    Wakil ketua umum Pemuda Dayak Kalbar Periode 2018 Adrianus Marsel Yang juga Ketua DAD Kabupaten Mempawah.

    Batubertulisnews.com, Mempawah - Membawa Visi “Menuju Kabupaten Mempawah Maju, Adil dan Tertata Wakil ketua umum Pemuda Dayak Kalbar Periode 2018 Adrianus Marsel, ikut bertarung pada pilkada Mempawah 2024. Selasa, 23 April 2024.


    “Alasan saya maju pada pilkada mempawah 2024 ini adalah masih kurang adilnya pembangunan yang dirasakan masyarakat terlebih wilayah-wilayah yang mayoritas di huni etnis Dayak. bahkan bukan itu saja, seperti yang kita lihat saat ini, tata kelola wilayah juga sangat jauh dari kata baik,”, Kata Marsel saat dihubungi di rumah kediamannya.



    Lebih lanjut, Adrianus marsel, mengatakan jika saja tata kelola wilayah sudah baik dilakukan, maka kesejahteraan masyarakat akan terleihat lebih baik lagi terlebih sebagai wilayah yang dekat dengan ibu kota Kalbar, Kabupaten Mempawah harusnya sudah maju.


    “Pemerataan pembangunan masih sangat jauh, ketimpangan perekonomian masyarakat juga masih sangat jauh, maka saya beranikan diri maju, agar tidak ada ketimpangan, tentunya harus dilakukan pemerataan pembangunan supaya perubahan kearah lebih baik lagi dapat dirasakan”, Ungkapnya.


    Adapun cara agar pemerataaan pembangun bisa dilakukan ialah dengan memanfaatkan dana CSR dari perusahaan atau sektor ekonomi lainnya.


    “Kabupaten Mempawah ini bayak Perusahan dan Sektor Ekonomi lainnya, tentu jika ini bisa dilakukan dengan manajemen yang baik, saya yakin tidak ada 1 wilayah pun di Kabupaten Mempawah yang tertinggal”. Tegasnya.



    Diakhir Adrianus Marsel berharap, niat baiknya dapat dukungan dari Masyarakat terkhusus di Kabupaten Mempawah, serta dapat amanah dari partai politik agar dirinya dapat memimpin Kabupaten mempawah kedepan lebih baik lagi.



    “Semoga niat saya untuk memimpin dan membangun Kabupaten Mempawah yang maju, adil dan tertata direstui Tuhan Yang Maha Kuasa, serta didukung partai politik dan masyarakat,” ujarnya.

    Komentar

    Tampilkan