-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sekda Sekadau Gelar Open House Idulfitri 2024, Perkuat Silaturahmi

    Bertulis Network
    Sunday 21 April 2024, April 21, 2024 WIB
    Halal bihalal di rumah dinas Sekda Sekadau, Kamis 18 April 2024.


    Batubertulisnews.com, Sekadau -Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa menggelar Open house halal bihalal Idulfitri 1445 Hijriah di rumah dinas Sekda Sekadau, Kamis 18 April 2024.



    Sekda Sekadau Mohammad Isa mengatakan, open house itu dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dengan Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan SKPD di lingkungan pemerintahan Kabupaten Sekadau. 


    "Mungkin dalam satu tahun ini mungkin kita bekerja ada hal-hal, ada khilaf dan kesalahan, pada momen inilah kita saling maaf memaafkan. Disamping ini itu juga tentu momen ini kita jadikan untuk memperkuat silaturahmi kita dengan semua elemen masyarakat, " kata Mohammad Isa. 


    Dia berharap melalui kegiatan itu, hubungan dengan masyarakat dan pemangku kebijakan semakin serasi, selaras dan harmonis. Guna mewujudkan Kabupaten Sekadau yang aman, tertib dan terkendali. 


    Halah bihalal ini dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Sekadau, SKPD di lingkungan Pemkab Sekadau, tokoh masyarakat, tokoh agama dan organisasi masyarakat.

    Komentar

    Tampilkan